Sukses

Pengakuan Doddy Sudrajat Soal Mayang Dilamar Pengusaha Turki Dirujak Netizen: Kalau Masih Bapaknya Mayang Yang Ngomong Namanya Halu

Doddy Sudrajat blak-blakan soal niatan pengusaha Turki melamar putrinya, Mayang.

Liputan6.com, Jakarta - Pengakuan Doddy Sudrajat soal pengusaha asal Turki yang berniat melamar Mayang adik Vanessa Angel menuai berbagai reaksi netizen.

Di media sosial, netizen menganggap Doddy mengada-ada karena mengaku mendapatkan lamaran seorang pengusaha Turki untuk Mayang.

Yang membuat netizen gaduh, menyoal pernyataan Doddy mengenai mahar senilai 20 ekor unta bernilai miliaran rupiah yang disiapkan pengusaha Turki untuk melamar Mayang.

"Ini yang ngelamar Mayang pengusaha butik di Turki, langsung ngomong sama Daddy, 'Kalau mau saya lamar anak Anda dengan 20 unta'," ujar Doddy pada video yang diunggah akun Instagram @viralkak dilihat Kamis (27/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Sontak cuplikan video tersebut viral dan ramai dikomentari netizen. Banyak yang justru memberikan hujatan kepada Doddy telah mengaku putrinya dilamar pengusaha Turki.

Tak sedikit yang tidak percaya dengan ucapan Doddy tersebut. "Gak percaya klo bukan tu pengusaha yg ngomong langsung..klo masih bapaknya mayang yg ngomong namanya HALU..," tulis akun @dian_s87.

"Mayang mukanya malu punya bapak halu 😂 mayang mau ngelarang bapaknya ngmg ngak2 udh tua nanti jantungan," tulis akun @novitasalsa.

 

 

3 dari 4 halaman

Bingung

Doddy mengatakan bahwa putrinya dilamar dengan mahar yang cukup besar dan unik. Doddy menyebut mahar yang ditawarkan berupa 20 ekor unta dengan harga mencapai miliaran rupiah.

Namun Doddy mengaku bingung dengan lamaran tak biasa tersebut. Apalagi, sejauh ini dirinya belum mengenal sang pengusaha.

"Kita bingung," ucap Doddy.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Mayang Fokus Kuliah

Doddy kemudian memilih untuk menolak lamaran pengusaha Turki tersebut karena putrinya masih fokus dengan karier dan pendidikannya.

"Itu belum karena memang Mayang targetnya menyelesaikan kuliah, tiga tahun ke depan mau fokus sama karier sama kuliah," Doddy menuturkan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini