Sukses

Mengulik Harga Busana Al Ghazali dan El Rumi di Rumah Prabowo Subianto saat Ditunjuk jadi Kader Gerindra

Rupanya, polo shirt yang dikenakan Al Ghazali dan El Rumi selama kunjungan ke rumah Prabowo Subianto sekaligus pertemuan Gerindra pada Kamis (27/4/2023) malam, memiliki harga yang terbilang tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Momen kedatangan Al Ghazali dan El Rumi bersama Ahmad Dhani ke kediaman Prabowo Subianto, menjadi sorotan netizen di Tanah Air. Terlebih, Al Ghazali dan El Rumi telah ditunjuk sebagai kader Partai Gerindra.

Menyorot gaya busana Ahmad Dhani, terlihat ayah Al Ghazali dan El Rumi itu mengenakan kemeja putih khas Partai Gerindra. Sementara itu, Al Ghazali dan El Rumi masih mengenakan baju kerah kasual alias polo shirt. Al berwarna hitam, El warna putih.

Rupanya, polo shirt yang dikenakan Al Ghazali dan El Rumi pada Kamis (27/4/2023) malam kemarin memiliki harga yang terbilang tinggi. Hal itu diketahui setelah menelusuri daftar harga di brand kaus masing-masing milik Al dan El Rumi.

Harga kedua kaus berkerah yang dipakai Al Ghazali dan El Rumi ada yang mendekati Rp1 juta, serta ada juga yang harganya lebih dari Rp1 juta. Lalu berapa tepatnya harga baju yang masing-masing dikenakan Al dan El? Berikut rinciannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harga Kaus Kerah Al Ghazali dan El Rumi di Pertemuan Gerindra Bersama Prabowo Subianto

Menelusuri situs brand Zara, diketahuilah bahwa kaus kerah hitam yang dipakai Al Ghazali memiliki harga diskon Rp292 ribu.

Namun bila melihat harga normalnya, baju tersebut bisa dibanderol seharga Rp805 ribu, nilai yang mendekati Rp1 juta.

Kemudian setelah menelusuri situs brand Fred Perry diketahuilah harga polo shirt milik El Rumi. Untuk brand yang dikenakan El Rumi ternyata lebih mahal.

Harga kaus kerah yang dipakai El ternyata memiliki harga senilai US$84 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp1,2 juta.

 

3 dari 5 halaman

Agenda Pertemuan Anggota Gerindra di Jakarta yang Dihadiri Al Ghazali dan El Rumi

Pertemuan yang dipimpin Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang dalam momen ini bertindak sebagai ketua umum partai, turut mengukuhkan Mochamad Iriawan alias Iwan Bule sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Al Ghazali dan El Rumi pun tak hanya resmi menjadi anggota Partai Gerindra. Kedua putra Ahmad Dhani itu juga telah ditunjuk sebagai kader muda parpol (partai politik) tersebut.

4 dari 5 halaman

Ungkapan Kekaguman Al Ghazali kepada Prabowo Subianto

Al Ghazali pun sempat mengungkapkan kekagumannya kepada Prabowo Subianto sekaligus partai Gerindra. Beberapa hal di dalam diri Prabowo rupanya membuat Al Ghazali bersemangat untuk mendukung sang ketua umum Partai Gerindra.

"Saya jujur kemarin pilih Pak Prabowo. Saya ngefans Pak Prabowo sejak 2014. Dan saya melihat Pak Prabowo ini punya api yang membara dan itu sangat dibutuhkan anak-anak muda. Dan saya melihat Pak Prabowo ini tokoh yang paling ikhlas kepada rakyat," ujar Al Ghazali saat mendapat kesempatan berbicara.

 

5 dari 5 halaman

Sambutan Hangat Prabowo kepada Al Ghazali dan El

Pada saat menyebut Al dan El, Prabowo Subianto terdengar menyambut hangat kehadiran Al Ghazali dan El Rumi untuk ikut berjuang di partai politiknya.

"Kita bergembira, berterima kasih, banyak anak-anak muda yang bergabung bersama kita. Dan saya kira hari-hari yang akan datang akan bertambah," ujar Prabowo kepada wartawan di Jakarta, Kamis (27/4/2023), melansir kanal YouTube KOMPASTV.

"Hari ini kita dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El... Ayo ke depanlah... Ini masa depan kita semua, mereka ini," sambung Prabowo sembari meminta Al dan El untuk lebih ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini