Sukses

Virgoun Menyesal, Ingin Kembali Berbakti kepada Ibunda dan Sang Kakak yang Sudah Membesarkannya Jadi Seorang Pekerja Keras

Virgoun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang tetap memberikan dukungan untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Virgoun akhirnya telah buka suara terkait dengan masalah yang tengah ramai dibicarakan. Virgoun belakangan ini ramai disebut-sebut telah berselingkuh dari istrinya, Inara Idola Rusli.

Hal itu terungkap setelah Inara Idola Rusli menuangkan keresahannya itu ke media sosial. Karena masalah ini, banyak yang kemudian kecewa dengan Virgoun.

Namun tidak sedikit juga yang tetap memberikan pembelaan kepada Virgoun. Oleh karenanya, Virgoun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang tetap memberikan dukungan untuknya.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman yang masih percaya dan support sama-sama saya sampai detik ini di masa-masa sulit ini di masa-masa sulit untuk saya," kata Virgoun melalui sebuah video di YouTube-nya pada Jumat (28/4/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Berbakti Lagi

Terlepas dari masalah yang sedang terjadi ini, Virgoun mengatakan bahwa dirinya ingin kembali berbakti kepada sang ibunda dan kakaknya yang selama ini telah mendidik dan membesarkannya.

"Saya mau bisa berbakti lagi kepada ibu dan kakak saya yang sudah berjuang membesarkan saya sampai saya bisa menjadi manusia seperti sekarang menjadi pribadi seperti sekarang menjadi pekerja keras seperti sekarang," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Lebih lanjut, Virgoun berharap dirinya masih memiliki kesempatan untuk mengubah dirinya menjadi pribadi yang lebih baik, serta memperbaiki kesalahan-kesalahan yang pernah diperbuat.

"Mereka yang menghidupi saya sampai saya bisa menjadi manusia seperti sekarang. Mudah-mudahan saya masih diberi kesempatan untuk memperbaiki semua kesalahan dan menjadi manusia yang lebih baik lagi," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Pengakuan

Diberitakan sebelumnya, Virgoun tak menepis segala tudingan perselingkuhan oleh Inara dan sejumlah pihak yang diarahkan kepadanya. Pernyataan seputar isu perselingkuhan itu disampaikan oleh Virgoun melalui kanal YouTube miliknya.

Dalam video berdurasi 5 menit 19 detik itu, suami Inara Idola Rusli mengawali pernyataan dengan permintaan maaf serta pengakuan bersalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini