Sukses

Ibunda Jessica Mila Membayangkan Mendiang Suaminya Masih Ada untuk Melihat Kebahagiaan Putrinya dan Yakup Hasibuan Menikah

Ibunda Jessica Mila, Jane Magdalena Baker, membayangkan andaikan mendiang suaminya masih ada dan dapat menyaksikan langsung kebahagiaan yang dirasakan putri mereka.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Jessica Mila, Jane Magdalena Baker, mengungkapkan perasaannya yang campur aduk, atas rencana bahagia putrinya. Seperti diketahui, Jessica Mila akan menikah dengan Yakup Hasibuan, lelaki pilihannya.

Serangkaian acara pun digelar menjelang hari pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Salah satunya acara adat Mangain, pemberian marga untuk Jessica, yang kini sah ditabalkan menjadi Boru. Damanik.

Jane membayangkan, andaikan mendiang suaminya masih ada dan dapat menyaksikan langsung kebahagiaan yang dirasakan Jessica Mila jelang pernikahan dengan Yakup Hasibuan.

"Perasaannya campur aduk, terharu, soalnya aku ngebayangin ada suami," ungkap Jane Magdalena Baker, di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (29/4/2023).

2 dari 4 halaman

Ibunda Jessica Mila Berharap Rasa Bahagia Terus Menyertai Putrinya

Jane mengaku bahagia Jessica Mila akan menikah dengan Yakup Hasibuan. Ia berharap, rasa bahagia itu terus menyertai hingga nantinya Jessica Mila dan Yakup Hasibuan resmi menyandang status suami istri.

"Tapi aku bahagia melihat Mila sama Yakup berdua, pokoknya bahagia, deh. Dari tadi pagi sampai sekarang dan selamanya," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Penilaian Kakak Jessica Mila Terhadap Yakup Hasibuan

Menurut Ari, kakak Jessica Mila, adiknya dan Yakup memiliki kecocokan. Satu tahun lebih menjalin asmara, Ari menilai Jessica dan Yakup saling memberikan pengaruh positif.

"Positif dan saling membangun. Setelah mereka bertemu, ternyata makin dekat dengan Tuhan dan semakin dekat dengan keluarga," ujar Ari.

4 dari 4 halaman

Pemberkatan Pernikahan Jessica Mila dan Yakuo Hasibuan

Jane melanjutkan, pemberkatan pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan akan digelar pada 5 Mei 2023. Setelah itu juga akan digelar pesta adat keesokan harinya dan resepsi di tanggal 13 Mei 2023.

"Nanti ada pemberkatan di tanggal 5, ada pesta adat di tanggal 6, dan acara resepsi di tanggal 13," pungkas Jane Magdalena Baker. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Video Terkini