Sukses

Inara Idola Rusli Tak Mau Cerai dari Suami, Curhat ke Ustaz Derry Sulaiman: Sambil Menangis Minta Dimediasikan dengan Virgoun

Ustaz Derry Sulaiman mengingatkan Virgoun apa yang akan terjadi bila bercerai dengan Inara Idola Rusli.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Virgoun dengan Inara Idola Rusli sedang tidak baik-baik saja. Bahkan, Sandy Arifin, pengacara Virgoun menyatakan bahwa kliennya akan mengajukan talak cerai kepada sang istri.

Dalam akun Instagram gosip @mimi.julid, Sabtu (29/4/2023), Ustaz Derry Sulaiman menyebut bahwa Inara Rusli tak mau bercerai dari pria yang telah memberinya tiga anak.

"Semalem juga masih chatting, Ina intinya masih pengin menunggu Virgoun pulanglah," ungkap Ustaz Derry Sulaiman.

Ustaz Derry, menjelaskan bahwa saat awal menelepon Inara tak bisa berkata-kata, hanya suara tangisan tanpa henti yang didengarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inara Rusli Minta Dimediasikan dengan Virgoun

Ustaz Derry Sulaiman yang semula tak mengerti menanyakannya kepada Inara pokok permasalahannya. Istri Virgoun pun meminta tolong kepada Ustaz Derry.

"Ada apa, ada apa?" tanyanya.

"Tolong Ustaz mediasikan aku dengan Virgoun. Selamatkan rumah tanggaku Ustaz, tolong bantu selamatkan rumah tanggaku Ustaz," begitu perkataan Inara seperti diceritakan kembali oleh Ustaz Derry Sulaiman.

3 dari 4 halaman

Ustaz Derry Sulaiman Anggap Virgoun Bikin Buruk Citra Dirinya Sendiri

Ustaz Derry Sulaiman, tak bisa memaksakan keputusan Virgoun. Namun, ia menekankan bahwa bila sampai bercerai dari Inara dan memilih wanita yang disebut-sebut sebagai sosok lain di rumah tangganya, Virgoun ia anggap menorehkan keburukan dirinya sendiri.

"Tapi kalau Virgoun tak memilih Ina, milih wanita lain itu akan membuat citra buruk buat pribadi Virgoun sendiri," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Virgoun Kecewa dengan Ustaz Derry Sulaiman?

Dalam Instagram tersebut juga ditampilkan ungkapan Virgoun terkait kekecewaannya dengan salah satu tokoh agama. Apakah yang dimaksudkan adalah Ustaz Derry Sulaiman?

"Dulu gue mungkin banyak mengidolakan sosok-sosok hebat tokoh agama yang menurut gue luar biasa gitu. Dan pada akhirnya ada satu hal yang bikin gue kecewa di orang tersebut," tutur Virgoun yang tak menyebut siapa tokoh agama yang dimaksud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini