Sukses

6 Potret Terbaru Jerry Yan di Drama The Forbidden Flower: Gaya Mirip Dao Ming Si, Lawan Mainnya Lebih Muda 21 Tahun

Dalam drama The Forbidden Flower, Jerry Yan beradu akting dengan aktris muda Xu Ruo Han.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan Jerry Yan sang pemeran Dao Ming Si di serial Meteor Garden? Sang mantan member F4 tersebut baru-baru ini comeback dalam drama The Forbidden Flower.

C-drama yang merupakan adaptasi dari novel He Who Stands Among the Gorgeous Blossoming Summer Flower dari Tai Hou Gui Lai ini, baru saja tamat dengan 24 episode. Dilansir dari Soompi, drama ini juga merupakan comeback sang bintang ke layar kaca.

Akting terakhirnya di drama televisi adalah pada 2020 lalu, dalam komedi romantis Count Your Lucky Stars dengan lawan main Shen Yue.

Sementara di The Forbidden Flower, Jerry Yan beradu akting dengan Xu Ruo Han yang merupakan kelahiran 27 Februari 1998. Artinya, dibandingkan dengan Jerry Yan yang kelahiran 1 Januari 1977, jarak usia antara keduanya sekitar 21 tahun.

Rupanya, perbedaan umur yang jauh ini memang ada kaitannya dengan isi cerita The Forbidden Flower. Seperti apa cerita serta penampilan Jerry Yan di drama Mandarin ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi Ahli Pertamanan yang Meragukan Diri Sendiri

Dalam drama ini Jerry Yan berperan sebagai hortikulturis alias sosok yang memiliki keahlian dalam pertamanan dan perkebunan bernama Xiao Han. Ia pernah dikhianati oleh kekasihnya dan mengalami kemunduran dalam karier. 

Alhasil ia jadi meragukan diri dan kemampuannya sendiri. Karena itu, ia menyepi ke Desan Xiaozhu dan bekerja serabutan untuk menghidupi diri.

3 dari 7 halaman

2. Tampilan Mirip Dao Ming Si

Penampilan Jerry Yan sebagai Xiao Han dalam drama ini mungkin bakal membuat penggemar Meteor Garden bernostalgia. Pasalnya, ada sejumlah kemiripan dalam penampilan Xiao Han dan Dao Ming Se.

Mulai dari gaya rambutnya, mengenakan bandana di kepala, hingga kemeja yang kancingnya dibuka. 

 

4 dari 7 halaman

3. Drama yang Estetik

The Forbidden Flower disebut-sebut sebagai drama yang mengedepankan segi artistik. Visual cantik dalam drama ini, "dimanfaatkan" untuk memperkuat penyampaian kisah cinta Xiao Han. 

5 dari 7 halaman

4. Lawan Mainnya Xu Ruo Han

Lawan main Jerry Yan dalam dram ini adalah Xu Ruo Han. Aktris muda ini telah terlibat dalam sejumlah proyek sebagai bintang utama. Beberapa di antaranya adalah Catch Up My Prince, Out with a Bang, Almost Love, dan masih banyak lagi. 

6 dari 7 halaman

5. He Ran Sang Pelukis Muda

Dalam drama ini, Xu Ruo Han berperan sebagai He Ran, seorang pelukis muda yang pernah menderita leukemia. Karena penyakitnya ini, sang ibu menjadi overprotektif, membuat He Ran tertekan. 

Namun dunianya berubah setelah ia bertemu dengan Xiao Han, dan jatuh cinta kepada pria ini. 

7 dari 7 halaman

6. Perbedaan Usia

Seperti dalam kehidupan nyatanya, dalam cerita karakter He Ran dan Xiao Han sama-sama memiliki gap usia yang terbilang jauh. Meski begitu, keduanya dinilai tetap memiliki chemistry yang baik, dalam memerankan pasangan kekasih yang memberi rasa nyaman dan menyembuhkan luka hati satu sama lain.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.