Sukses

Song Hye Kyo Tampil Glowing di Met Gala 2023 Bak Dewi, Intip Persiapannya Sebelum Melenggang di Depan Fotografer

Song Hye Kyo tampil di Met Gala 2023 dengan rambut dikepang.

Liputan6.com, New York - Seminggu belakangan tampaknya penuh dengan berita baik dari Song Hye Kyo. Setelah memenangi piala Aktris Terbaik dalam Baeksang Arts Awards 2023, kini ia tampil di salah satu acara fashion paling prestisius: Met Gala.

Ya, bintang drakor The Glory ini mendapat kesempatan tampil di acara yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York City, Selasa (2/5/2023) pagi waktu Indonesia atau Senin malam waktu setempat.  

Dalam perhelatan yang dihadiri pesohor papan atas dunia ini, Song Hye Kyo mengenakan gaun panjang dalam nuansa nude, dengan detail lace di sejumlah bagian. Ia membawa tas tangan silver, sementara rambutnya yang panjang dikepang satu dan poninya dibelah tengah, dengan aksesori perak menjulur di sela-selanya.

Sebagai informasi, Met Gala 2023 mengambil tema penghormatan untuk legenda fashion, Karl Lagerfeld, yang meninggal dunia pada 2019. Tamu yang datang diharap mengenakan pakaian yang mencerminkan perjalanan karier sang desainer, termasuk di sejumlah merek ternama seperti Fendi, Chanel, Chloé, dan rumah mode Karl Lagerfeld sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lipstik Song Hye Kyo

Di Instagram Song Hye Kyo sendiri, saat berita ini ditulis masih “bersih” dari unggahan soal penampilannya di MET Gala. Namun salah seorang rekan Song Hye Kyo, membagikan momen saat sang aktris mempersiapkan diri berangkat menuju lokasi acara.

Dalam salah satu foto, terlihat aktris 41 tahun ini didandani dengan lipstik dalam nuansa peach yang segar.

3 dari 4 halaman

Kenakan Busana dari Fendi

Dalam foto lain, diperlihatkan Song Hye Kyo tengah berfoto bersama Lila Moss, anak dari supermodel Kate Moss, yang kini mengikuti jejak ibunya dalam karier yang sama.

Selain itu, tampak pula penampilan seluruh badan Song Hye Kyo. Rumah mode dunia Fendi beberapa kali di-mention oleh rekan sang aktris, menyiratkan asal busana yang dikenakan Song Hye Kyo.

4 dari 4 halaman

Tentang Met Gala

Seperti diketahui, Met Gala adalah acara amal yang memiliki sejarah sejak 1948. Sejak 1995, acara ini lekat dengan image Anna Wintour, pemimpin redaksi Vogue, yang bertindak sebagai salah satu ketua pelaksana acara ini. Sesuai tradisi, Met Gala digelar pada Senin pertama bulan Mei.

Setiap tahun, host dan tema untuk event ini diumumkan beberapa bulan sebelum hari-H. Tahun ini yang menjadi host adalah Penélope Cruz, Michaela Coel, Roger Federer, Dua Lipa, dan Anna Wintour sebagai co-chairs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.