Sukses

Tomb Raider Baru: Bersinerginya Reboot Film Dengan Remake Game

Dipegang oleh Darrell Gallagher selaku kepala Crystal Dynamics, kisah sang Tomb Raider ini diramalkan akan lebih sejalan dengan remake gamenya.

Lara Croft akan kembali bertualang. Dipegang oleh Darrell Gallagher selaku kepala Crystal Dynamics, kisah sang Tomb Raider ini diramalkan akan lebih sejalan dengan remake gamenya.

Selama ini cukup banyak beberapa franchise yang filmnya diceritakan ulang. Contoh saja Batman yang dibuat ulang menjadi trilogi The Dark Knight. Ada juga James Bond yang dibuat ulang menjadi Casino Royale hingga SkyFall.

Dinyatakan Darrel Gallagher melalui Variety pada Senin (4/3) lalu, film ini direncanakan dibuat dengan judul Tomb Raider. Judul yang sangat simpel memang. Dan jalan ceritanya sendiri akan mengambil tema sewaktu Lara Croft masih berusia belia, dimana ia akan melakukan petualangannya untuk pertama kali.

Keputusan para pembuat game Tomb Raider untuk mensinergikan jalan cerita game dengan cerita layar lebar terbarunya, diharapkan akan membuat kerjasama antara Crystal Dynamics selaku pembuat game dengan sineas Hollywood berjalan dengan baik.

Sebelumnya, Tomb Raider yang merupakan adaptasi dari video game ini telah memiliki dua film. Film pertama berjudul Lara Croft: Tomb Raider (2001) dan Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life (2003) yang keduanya diperankan oleh Angelina Jolie. Namun adaptasi ini kurang mendapat sambutan meriah baik dari para pecinta game maupun penikmat film.(Rul/Feb)
Video Terkini