Sukses

Curhat Saipul Jamil Merasa Dibangkrutkan, Didukung Neng Dessy yang Disebut Pacar Baru Bang Ipul

Dikawal Neng Dessy dan Gus Rofi’I, Saipul Jamil berkeluh kesah soal kariernya yang tak kunjung pulih setelah bebas dari penjara. Ia merasa dianaktirikan.

Liputan6.com, Jakarta Dikawal Neng Dessy dan Gus Rofi’i, Saipul Jamil berkeluh kesah soal kariernya yang tak kunjung pulih setelah bebas dari penjara. Ia tak masalah jika memang tidak lagi dilirik stasiun televisi.

Namun, larangan dari berbagai pihak terhadap stasiun televisi disesalinya. Menurut Saipul Jamil yang kini dikabarkan memacari penyanyi Neng Dessy, ada banyak artis yang tersandung kasus dugaan asusila. Bintang film Pijat Atas Tekan Bawah merasa dibedakan.

“Intinya begini, saya sebenarnya mau dipakai TV atau tidak dipakai tidak masalah. Yang saya permasalahkan adalah, saya seperti orang yang dibedakan sendiri. Saya seperti bukan warga negara Indonesia yang tidak diberikan haknya,” katanya.

Setelah keluar dari penjara pun, penyanyi yang akrab disapa Bang Ipul, ini merasa sering difitnah. Saipul Jamil terang-terangan merasa dibangkrutkan. Karenanya, ia meminta keadilan.

 

2 dari 4 halaman

Please, Jangan Difitnah

Please, jangan difitnah. Saya enggak suka, saya enggak mau. Kalau memang saya natural enggak dipakai di TV, ya berarti saya enggak dipakai di TV. Ibaratnya saya ini sekarang sedang dibangkrutkan, bukan bangkrut sendiri. Jadi ada beda, ya,” keluh Saipul Jamil.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Rasis Infotainment, Senin (1/5/2023), Saipul Jamil yang merasa dianaktirikan mengingatkan publik bahwa Indonesia berlandaskan Pancasila seraya mengutip sila kedua.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kutip Sila Kedua Pancasila

“Kemanusiaan yang adil dan beradab. Saya tidak mendapatkan kemanusiaan sedangkan saya tiap tahun bayar pajak. Saya menutut pekerjaan saya. Itu, tolong saya jangan dihalang-halangi pekerjaan saya itu,” cetusnya.

Lebih lanjut Saipul Jamil memohon dengan sangat, “Saya cuma minta satu, jangan menghalang-halangi kreativitas saya. Jangan menghalang-halangi pekerjaan saya. Kalau sudah menyuruh enggak boleh lagi, kan artinya saya dihalangi.”

Mencermati video jumpa pers tersebut, Neng Dessy yang duduk di sebelah kanan Gus Rofi’i tak banyak bicara. Ia memberi kesempatan kepada Saipul Jamil melontar unek-unek kepada jurnalis.

 

4 dari 4 halaman

My Honey

Diberitakan sebelumnya, Neng Dessy dan Saipul Jamil pacaran. Keduanya kerap mengunggah foto berdua di akun Instagram terverifikasi masing-masing. Neng Dessy dan Saipul Jamil pun beberapa kali merilis single duet.

Terbaru, “Tawakal Cinta” yang diperkenalkan ke publik pada Maret 2023. Selasa (2/5/2023) misalnya, Saipul Jamil dan Neng Dessy mengunggah video makan malam berdua. Menyertai video ini, Neng Dessy menulis status teks ringkas disertai emotikon hati oranye, “My honey.”

Sejumlah netizen mendoakan keduanya benar berjodoh. “Semoga berjodoh,” tulis @pertiwi**** di kolom komentar. “Segera dihalalkan,”  @uti**** mengimbau. “Semoga Jodohnya puanjang tak terbatas waktu,” @yati**** mendoakan.