Sukses

Kevin Costner Digugat Cerai Jelang Ultah Pernikahan ke-19, Tahun Lalu Masih Ungkap Kalimat Sayang untuk Istri

Kabar perceraian Kevin Costner sangat mengejutkan, karena pada akhir tahun lalu ia masih mengungkap kalimat manis tentang istrinya dalam sebuah wawancara.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga aktor Hollywood Kevin Costner yang langgeng dan adem ayem selama belasan tahun mendadak diterpa tsunami. Sang istri, Christine Baumgartner, diketahui telah mengajukan gugatan cerai.

Dilansir dari People, Rabu (3/5/2023), hal ini juga telah dikonfirmasi oleh perwakilan Kevin Costner.

“Dengan kesedihan yang mendalam, Tuan Costner menjalani tindakan pembubaran pernikahan karena keadaan yang terjadi di luar kendalinya,” begitu pernyataan perwakilan sang aktor.

Ditambahkan, “Kami memohon privasi dirinya, Christine, dan anak-anak mereka dihormati saat melewati masa yang berat ini.”

Kabar perceraian ini tentu mengejutkan, karena aktor The Bodyguard dan Robin Hood: Prince of Thieves ini akan merayakan ultah pernikahan ke-19 pada September mendatang. Apalagi tak ada berita miring mengenai rumah tangganya bersama wanita 49 tahun ini. 

Akhir tahun 2022 lalu, sang aktor masih mengungkap cerita manis tentang sang istri dalam wawancara media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian Kevin Costner untuk Istri

Pada November tahun lalu, Kevin Costner mengungkap kepada People mengenai hangatnya hubungan antara dirinya dengan sang istri.

“Istri saya melakukan hal-hal yang benar-benar... sungguh membantu. Rumah jadi lebih cantik karena dia. Semuanya jadi lebih hangat karena dirinya,” kata Kevin Costner kala itu.

Aktor 68 tahun ini melanjutkan, “Ada hal-hal kecil yang dia lakukan, yang menurutku adalah kekuatan cinta, dan dia membangun rumah seperti ini."

3 dari 4 halaman

Kevin Costner dan Istri Pacaran 6 Tahun

Kevin Costner dan Christine Baumgartner menikah pada 2004 silam. Sebelum mengucap janji setia sehidup semati, keduanya sudah berpacaran selama enam tahun.

Sebelum menikah, Christine sempat memberi ultimatum soal hubungan mereka yang sudah berjalan selama bertahun-tahun. Pasalnya, wanita ini sudah ingin membentuk keluarga.

Kevin Costner pun menyanggupi keinginan kekasihnya. “Aku tak mau kehilangannya, karena aku merasa takut,” kala sang aktor.

4 dari 4 halaman

Istri Pertama Kevin Costner Juga Cerai Setelah Belasan Tahun

Ini adalah pernikahan kedua Kevin Costner, yang kandas setelah berjalan belasan tahun. Ia bercerai dengan istri pertamanya, Cindy Costner, setelah 16 tahun berumah tangga.

Bersama Christine Baumgartner, Kevin Costner memiliki tiga anak remaja berusia 12-15 tahun. Sementara dari hubungannya sebelum ini, sang aktor sudah punya empat anak lain yang berusia 39-26 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini