Sukses

Masayu Anastasia Akui Masih Betah Menjanda Karena Trauma Dengan Pernikahan Bersama Lembu Wiworo Jati

Masayu Anastasia masih menyendiri setelah 7 tahun bercerai dari Lembu Wiworo Jati.

Liputan6.com, Jakarta - Masayu Anastasia masih menyendiri setelah 7 tahun bercerai dari Lembu Wiworo Jati. Seperti diketahui, Masayu dan vokalis grup band Club Eightees itu bercerai pada 2016 silam.

Diakui Masayu, kegagalan membina rumah tangga membuatnya trauma kembali menjalin sebuah hubungan. Namun sebagai wanita, ia juga tak menampik membutuhkan sosok pria untuk membimbingnya.

"Sudah cukup lama juga sendiri. Kalau dibilang trauma, ada trauma ya," ujar Masayu Anastasia ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/5/2023).

"Cuma kalau ikutin rasa takut, enggak akan maju. Sementara perempuan lebih butuh sandaran ketimbang laki-laki," sambungnya.

 

2 dari 4 halaman

Trauma Bertahun-Tahun

Masayu mengatakan, hingga kini rasa trauma itu masih tetap ada. Di sisi lain, ia menyadari tak mungkin mendapatkan pasangan yang sempurna, sesuai keinginannya.

"Cukup lama ya, bertahun tahun lah. Sampai sekarang masih (trauma) ya. Kalau mencari yang sempurna enggak akan ada. Ya gimana caranya bisa menerima kelebihan dan kekurangan orang lain," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Segera Dapat Jodoh Terbaik

Sayangnya, Masayu enggan menjawab saat disinggung apakah saat ini ada pria yang berusaha mendekatinya. Ia hanya meminta doa agar mendapatkan jodoh terbaik.

"Ada deh, insya Allah doain aja mendapatkan jodoh yang terbaik dari Allah. Ya doakan aja semoga dimudahkan dan dilancarkan," ucap Masayu.

 

4 dari 4 halaman

Tak Kesepian

Lama sendiri tidak membuat Masayu merasa kesepian. Pada dasarnya, ia mengaku pribadi yang suka menyendiri.

"Kesepian sih enggak. Memang gue orangnya suka menyendiri, kadang menyibukan diri sendiri aja, enggak mau mikirin," pungkas bintang sinetron Buruan Cium Gue. (M. Altaf Jauhar)

Video Terkini