Sukses

6 Potret Mesra Sisca Kohl dan Jess No Limit Liburan di Korea, Netizen Ucap Selamat Atas Kabar Kehamilan: Hasil Mari Kita Coba dan Full Power

Jess No Limit dan Sisca Kohl mengumumkan keduanya tengah menantikan anak pertama dan serta mengunggah potret liburan di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Jess No Limit dan Sisca Kohl. Pasangan YouTuber ini tengah menantikan kehadiran anak pertama mereka. Hal ini diumumkan lewat konten di YouTube Jess No Limit yang diunggah pada Kamis (04/05/2023).

Dalam unggahan tersebut, tampak Jess No Limit dan Sisca Kohl tengah bersama di sebuah ruangan. Sisca memperlihatkan ke kamera tentang hasil test pack yang menunjukkan dirinya positif hamil. Kemudian ia memberi tahu sang suami.

Pria bernama asli Tobias Justin ini terlihat kaget sekaligus bahagia. Matanya terlihat berkaca-kaca mengetahui sang istri sedang hamil. Pria kelahiran 5 Februari 1997 ini pun memeluk erat Sisca Kohl. Kolom komentar pun dibanjiri ucapan selamat netizen. Pasangan sultan ini mengumumkan kabar kehamilan usai 7 bulan menikah.

Sejoli ini juga mengumumkan kabar bahagia lewat unggahan Instagram. Mereka memamerkan kemesraan saat berlibur di Seoul, Korea Selatan. Berikut 6 potret mesra Jess No Limit dan Sisca Kohl liburan di Korea dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Jess, Jumat (05/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kebersamaan

Sebagaimana diketahui, Jess dan Sisca populer di YouTube. Konten bertema game, gaya hidup mewah, mukbang hingga kegiatan seru lainnya membuat keduanya disukai netizen. Keduanya umumkan pacaran Mei 2022, dan menikah pada 10 Oktober 2022.

3 dari 7 halaman

Mesra

Di Instagram, keduanya mengumumkan kabar kehamilan pada Kamis (04/05/2023). Jess No Limit mengunggah momen mesra dengan sang istri ketika berada di Seoul, Korea Selatan.  

4 dari 7 halaman

Bersyukur

Ekspresi bahagia terpancar dari pasangan ini. Lewat caption, Jess mengucap syukur kepada Tuhan atas kehamilan Sisca. “Coming soon : Baby No Limit ❤️😍Puji Tuhan akhirnya kita dikaruniakan seorang anak! 🙏😊,” tulisnya.

5 dari 7 halaman

Romantis

Dalam foto yang diunggah, keduanya tengah berada di tepi area sungai atau danau. Sisca terlihat memeluk sang suami dari belakang. Vibes-nya seperti adegan romantis dalam drakor.

6 dari 7 halaman

Kaos

Pasangan ini juga terihat memakai kaos bermotif sama. Pose konyol kembali ditunjukkan Sisca dan Jess.

7 dari 7 halaman

Ucapan

Sederet rekan selebgram dan Youtuber memberikan selamat atas kehamilan Sisca. Salah satu komentar yang mencuri perhatian adalah komentar dari Youtuber Vania Delicia. Kreator konten bertema gim ini menulis bahwa kehamilan Sisca merupakan “Hasil dari mari kita coba dan full power. Congrats! 🍾🎉.”

Sebagaimana diketahui, “mari kita coba” adalah jargon khas Sisca dalam vlognya, diucapkan sebelum mencoba makanan atau sesuatu yang baru. Sementara “full power” merupakan jargon milik Jess.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini