Sukses

6 Potret Ultah Kalundra Putra Tya Ariestya Bertema Sporty, Jadi Ajang Tanding Basket Para Artis dari Nabila Syakieb hingga Gisella Anastasia

Artis Tya Ariestya menggelar pesta ulang tahun ke-4 Kalundra sang putra dengan tema sporty, dihadiri Nabila Syakieb hingga Gisella Anastasia.

Liputan6.com, Jakarta Artis Tya Ariestya belum lama ini merayakan pesta ulang tahun buah hatinya. Anak keduanya bernama Muhammad Kalundra Ratinggang, genap berusia empat tahun pada 30 April kemarin. Mantan finalis Gadis Sampul ini mengundang para artis yang mayoritas memiliki anak sepantaran Kalundra untuk hadir di acara tersebut.

Terlihat artis populer hadir dalam acara tersebut. Ada Gisella Anastasia, Wulan Guritno, Aurel Hermansyah, Caca Tengker, dr. Reisa Brotoasmoro, Fuji, Denny Cagur, Rifky Balweel dan sederet artis lainnya. Mereka nampak larut dalam keceriaan.

Istri Muhammad Irfan Ratinggang memilih tema yang cukup unik untuk ultah Kalundra sang putra. Perayaan digelar dengan tema sporty. Tampak Tya dan keluarganya memakai jersey klub basket NBA, Lakers. Demikian pula tamu yang hadir.

Tak hanya kostum pakaian olahraga, para orangtua juga ditantang untuk bermain basket secara 3 On 3. Artis Nabila Syakieb yang hadir nampak antusias mengikuti jalannya pertandingan. Berikut enam potret kemeriahan pesta ultah Kalundra putra Tya Ariestya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Jumat (05/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Silaturahmi

Tya Ariestya merasa senang banyak rekan artis dalam pesta ultah putra keduanya. Ia pun berharap tali silaturahmi tetap terjaga. “Masih dari keseruan ultah Kalundra yg ke 4, banyak doa, semoga bs jadi kenangan yg baiiik, semoga bs terus jd ajang silaturahmi.” tulisnya.

3 dari 7 halaman

Terharu

Selebgram Fuji salah satu yang hadir dalam acara ini. Tya mengucap terima kasih pada para artis yang meluangkan hadir di tengah kesibukan. “Makasihhh semua udah dtg , terharu nya pd bela belain ada yg baru balik bgt dari Bali, ada yg mampir ditengah2 live sale tikt*k,” tulisnya.

4 dari 7 halaman

Menggemaskan

Irish Bella hadir membawa serta dua buah hatinya. Paras Air, putra sulungnya yang menggemaskan, mencuri perhatian netizen.

5 dari 7 halaman

Super Happy

Aktris Wulan Guritno termasuk yang hadir. Tya merasa senang atas kehadiran rekan-rekan artis. "Masyaallah super happy bgt, yg jarang ketemu disini bs kumpul ketemu semua,” tulis Tya.

6 dari 7 halaman

Basket

Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hadir bersama putri mereka, Ameena. Tya juga bercerita lewat caption bahwa ada pertandingan basket orangtua di acara ultah anak. “Ada pertandingan basket 3on3 & Bulutangkis di ultah ke 4 Kalundra 🥰. Gak nyari yg paling jago, tp seru2 an ajaahhhhh 🤗” tulisnya.

7 dari 7 halaman

Seru

Beberapa artis tampak menikmati ikut pertandingan basket. Nabila Syakieb yang lama vakum, mengunggah potret dirinya ketika tanding basket bersama Gisel, Syahnaz Sadiqah dan Caca Tengker. “Keseruan di Birthday nya Kalundra @tya_ariestya , ibu2 mendadak basket,” tulis kakak Ali Syakieb.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini