Sukses

Jess No Limit Sebut Sisca Kohl Sudah Rasakan Ngidam Meski Masih Hamil Muda, Mulai dari Mie Hingga Bebek

Jess No Limit dan Sisca Kohl begitu bersyukur karena segera dikaruniai seorang anak. Mereka berdoa agar diberikan kesehatan selama kehamilan hingga persalinan kelak.

Liputan6.com, Jakarta Jess No Limit dan Sisca Kohl saat ini tengah berbahagia. Keduanya sedang menanti-nantikan kehadiran buah hati pertama mereka.

Sisca Kohl diketahui saat ini memang sedang hamil anak pertamanya. Kabar bahagia tersebut diumumkan oleh Sisca Kohl melalui sebuah video di kanal YouTube Jess No Limit.

Dalam video tersebut, Sisca Kohl menunjukkan sebuah alat tes kehamilan yang hasilnya menyatakan bahwa Sisca Kohl positif hamil.

Mengetahui sang istri tengah berbadan dua, Jess No Limit kemudian langsung tegas mengingatkan Sisca Kohl untuk menjaga kesehatan tubuh dan kandungannya.

"Iya aku harus jagain ayang nih, harus nurut ya kalau aku kasih tahu yang benar ya," kata Jess No Limit mengingatkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diberikan Pantangan

Mendengar hal itu, Sisca Kohl sedikit sedih karena ia tidak bisa menikmati makanan-makanan kesukaannya seperti Sashimi dan Oyster.

"Nggak bisa makan salmon sashimi," jawab Sisca Kohl kecewa.

"Iya nggak boleh makan itu dulu guys, nggak boleh makan mentah-mentah, buah nanas juga enggak boleh makan dulu," timpalnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Ngidam

Lebih lanjut, Jess No Limit kemudian baru menyadari bahwa beberapa waktu terakhir sang istri tampak seperti orang yang mengidamkan sesuatu.

Ia meyakini bahwa sang istri sudah ngidam di kehamilannya itu. "Wah berarti dari kemarin tuh ngidam beneran, eh iya, kan?" tanya Jess No Limit.

"Aku ngidam apa ya kemarin?" tanya Sisca Kohl. "Kemarin itu ada sempat ngidam mie, bebek," jawab Jess No Limit.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Terlepas dari itu, Jess No Limit dan Sisca Kohl begitu bersyukur karena segera dikaruniai seorang anak. Mereka berdoa agar diberikan kesehatan selama kehamilan hingga persalinan kelak.

"Aku senang banget aku bersyukur banget sama Tuhan, kita dikaruniakan anak. Terima kasih Tuhan Yesus sudah diberi kesempatan untuk punya anak, kita akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga anak ini," kata Jess No Limit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini