Sukses

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Resmi Menikah, Tangis Haru Menyelimuti Suasana Pemberkatan

Kebahagiaan tengah menyelimuti Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Ya, keduanya menggelar prosesi pemberkatan pernikahan, dan telah resmi menyandang status suami istri.

Prosesi pemberkatan pernikahan Jessica dan Yakup digelar di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (5/5/2023). Turut dihadiri sejumlah artis, prosesi pemberkatan berlangsung dengan khidmat.

Di antara tamu yang hadir adalah Chelsea Islan dan suami, Rob Clinton. Ada juga Enzy Storia dan Febby Rastanty yang didampuk sebagai bridesmaid.

Di hadapan pendeta yang memimpin prosesi pemberkatan, Jessica dan Yakup mantap mengucap janji untuk selalu hidup bersama, hingga maut memisahkan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertanyaan Pendeta

"Saya bertanya kepada Jessica Mila dan Yakup, bersediakah anda berjanji tidak akan menceraikan dia sampai kematian?" tanya pendeta.

Dengan mantap Yakup menyanggupinya. "Ya saya bersedia," ucap Yakup.

 

3 dari 4 halaman

Jawaban Jessica Mila

Pertanyaan sama juga diajukan pada Jessica Mila. Pendeta menanyakan kesediaan Jessica menerima Yakup sebagai suami, dan akan selalu hidup bersama.

"Ya saya bersedia. Semoga Tuhan menghendaki," ucap Jessica Mila.

 

4 dari 4 halaman

Tangis Bahagia

Usai mengucap janji, haru biru seketika menyelimuti prosesi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Terutama ketika kedua mempelai meminta restu kepada orang tua masing-masing.

Diiringi lantunan lagu yang syahdu, tangis Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tumpah dalam pelukan orang terkasih. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.