Sukses

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Cerita Perjalanan Cinta Mereka, Berawal dari Diperkenalkan oleh Febby Rastanty hingga Akhirnya Menikah

Yakup Hasibuan mengungkapkan, Febby Rastanty rupanya punya andil mengenalkannya dengan Jessica Mila.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menceritakan kisah cinta mereka. Siapa yang menyangka, berawal dikenalkan teman, hubungan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan terus berlanjut hingga jenjang pernikahan.

Yakup Hasibuan mengungkapkan, Febby Rastanty rupanya punya andil mengenalkannya dengan Jessica Mila. Perkenalan Yakup Hasibuan dan Jessica Mila terjadi ketika Indonesia dan negara lainnya tengah dilanda pandemi COVID-19.

"Jadi dikenali sama Febby Rastanty. Kebetulan Febby itu satu kampus sama saya. Setelah kenalan, hubungan kita pun cukup intens," ujar Yakup Hasibuan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (5/5/2023), soal andil Febby Rastanty dalam kisah asmaranya dengan Jessica Mila.

"Seperti pasangan COVID lainnya, kita juga enggak bisa ke mana-mana. Makanya kalau pacaran seringnya di rumah, makan bareng keluarga" sambung Yakup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Syukur Jessica Mila Bisa Menikah dengan Yakup Hasibuan

Jessica Mila bersyukur hubungannya dengan Yakup selalu dalam bimbingan Tuhan. Sebab, setiap pertengkaran yang terjadi, justri membuat mereka semakin dekat.

"Emang enggak lama sih (pacarannya), dan aku bersyukur banget hubungan aku sama Yakup dibimbing dan diberkahi sama Tuha. Ada sih pertengkaran, tapi bukan malah goyah malah makin dekat," aku Jessica Mila.

 

 

3 dari 4 halaman

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Punya Kesamaan Visi dan Misi

Seiring waktu berjalan, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan makin dekat hingga memutuskan untuk menikah. Apalagi, mereka merasa memiliki visi dan misi yang sama dalam memandang sebuah kehidupan.

"Dari awal karena memang ingin hubungan serius. Dari awal banyak ngobrol, 'Apa sih yang jadi visi misi dalam hidup?' Ternyata banyak kesamaan value, visi misi, yang akhirnya kita yakin kalau kita bersama," ucap Yakup.

 

4 dari 4 halaman

Yakup Hasibuan dan Jessica Mila Sering Berdiskusi

Yakup Hasibuan mengaku sering mengisi waktu bersama Jessica Mila dengan berdiskusi. Saking kliknya, mereka bisa berlama-lama di sebuah restoran lantaran asyik membahas tentang masa depan.

"Aku sama Mila sering diskusi. Kalau dinner suka lama karena ngobrol bahkan sampai tutup. Kalau tujuan kita sama, visi misi sama, ayo kita lanjutkan," tandas Yakup Hasibuan. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini