Sukses

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Langsung Fokus Punya Anak Setelah Resmi Menikah

Setelah resmi menjadi suami istri, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan berharap segera dikaruniai momongan.

Liputan6.com, Jakarta Doa serta harapan dipanjatkan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan atas pernikahan rumah tangga mereka. Ya, pada Jumat (5/5/2023) kemarin, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan resmi menikah di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan berdoa, keluarganya kelak akan selalu dalam naungan Tuhan Yang Maha Esa. Setelah resmi menjadi suami istri, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan pun berharap segera dikaruniai momongan.

"Dari kita sih tentunya mau bangun keluarga, ya. Semoga diberikan Tuhan keturunan dan kesehatan," ucap Yakup Hasibuan berharap atas rumah tangga ke depannya.

"Ya sama sih sebenarnya, berharap segera diberi keturunan. Semua keluarga bisa sehat-sehat. Semoga kita bisa membangun keluarga dalam naungan Tuhan dan bisa memberikan berkat ke semua orang," sambung Jessica Mila.

 

2 dari 4 halaman

Kesamaan Visi Misi Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Lebih lanjut, Yakup mengungkap alasannya mantap memilih Jessica sebagai pendamping hidupnya. Merasa memiliki visi dan misi yang sama dalam memandang kehidupan, menurut Yakup, tak ada alasan menunda kebersamaan mereka ke jenjang pernikahan.

"Dari awal banyak ngobrol, apa sih yang jadi visi misi dalam hidup, ternyata kita banyak kesamaan, value, visi misi. Yang akhirnya kita yakin kalau kita bersama," urai Yakup.

 

 

3 dari 4 halaman

Jessica Mila Siap Mengikuti Kultur Keluarga Yakup Hasibuan

Dilanjutkan Jessica Mila, dirinya bersyukur tidak mengalami kesulitan dalam mempersiapkan pernikahan ini. Terutama dalam mengenal kebudayaan Batak yang merupakan hal baru baginya.

"Persiapan satu tahun. Kalau perbedaan kultur sebenarnya enggak ada kesulitan. Karena aku menjalani dengan suka cita, aku malah senang bisa mempelajari budaya baru," aku Jessica.

 

4 dari 4 halaman

Jessica Mila Resmi Menjadi Orang Batak

Seperti diketahui, Jessica Mila resmi menjadi orang Batak setelah menjalani adat Mangain sebelum menikah dengan Yakup. Dari prosesi tersebut, Jessica diberi marga Damanik.

"Aku juga didukung mama dan kakak juga dalam mempersiapkan acara kami. Puji Tuhan selama prosesnya enggak ada yang perlu dikhawatirkanlah," pungkas Jessica Mila. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)