Sukses

Film Cerita Sofi Banjir Artis Muda Berbakat, Suguhkan Teror dari Kejadian Tragis yang Menimpa Tokoh Utamanya

Deretan bintang-bintang muda berbakat serta artis senior bakal menampilkan totalitas aktingnya dalam film Cerita Sofi.

Liputan6.com, Jakarta Katalog film bioskop Tanah Air kembali bertambah dengan rencana perilisan film baru berjudul Cerita Sofi. Sesuai judulnya, film ini menyorot tentang seorang gadis bernama Sofi. Nuansa drama campur ketegangan yang berasal dari kejadian tragis, bakal menghiasi film Indonesia berjudul Cerita Sofi ini.

Karakter Sofi diperankan oleh aktris pendatang baru berbakat bernama Sarah Beatrix. Selain Sarah Beatrix, deretan bintang-bintang muda berbakat lainnya serta artis senior juga bakal menampilkan totalitas aktingnya dalam film Cerita Sofi.

Mulai dari Joshua Suherman, Annette Edoarda, Naura Hakim, hingga Irsyadillah. Film ini juga didukung oleh bintang senior, yaitu Roweina Umboh serta Egi Fedly. Yang Selain itu, terdapat juga karakter cameo yang diperankan Natasha Germani.

Cerita Sofi mengisahkan tentang lima kakak beradik yang memiliki rencana untuk berlibur. Namun dalam perjalanannya, mereka mengalami musibah kecelakaan hebat yang menewaskan Sofi, si adik bungsu. Setelah kematian Sofi, keempat kakaknya merasa bersalah hingga akhirnya mereka merasa diteror dengan peristiwa itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Film Cerita Sofi Janjikan Hal Menarik dan Baru

Joshua Suherman, aktor muda yang sudah berpengalaman di dunia hiburan Tanah Air sejak masih kecil, menjanjikan adanya nuansa dan unsur yang berbeda dari film Cerita Sofi.

"Cerita di fim ini sangat menarik ada hal baru yang ditawarkan. Punya kesempatan dengan teman-teman lain mengerjakan film ini," ujar Joshua dalam keterangannya kepada awak media belum lama ini.

"Saya anak tertua. Enggak begitu sulit untuk bisa bermain dengan adik-adikku di sini. Karena penting membangun chemistry bersama pemain. Kalau sama om Egi (Egi Fedly) beberapa kali project bareng. Menyenangkan sekali banyak ngobrol," sambung Joshua membeberkan sedikit peran dan pengalamannya selama syuting.

 

3 dari 4 halaman

Peran Sarah Beatrix sebagai Sofi

Sarah Beatrix, pemeran karakter utama yang digunakan sebagai judul film ini, Sofi, turut membocorkan sedikit kisi-kisi peran yang ia mainkan. Sarah juga membeberkan satu momen yang berkesan selama tampil di film ini.

"Sofi anak bungsu. Dia pendiam, care sama abah (Egi). Kalau di real life, anak yang selalu nemenin orangtuanya. Dialog aku paling suka pas mereka kumpul, terus Sofi bilang, 'Aku mah di sini aja nemenin abah,'" beber Sarah Beatrix.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Detail tentang Film Cerita Sofi

Film Cerita Sofi menceritakan tentang lima orang kakak beradik yang ingin pergi ke suatu tempat. Dalam perjalanannya, mereka mengalami kecelakaan dan Sofi meninggal. Lalu empat kakak Sofi yang merasa bersalah dengan tragedi tersebut, malah dilanda teror yang menghantui mereka.

Pembuatan film ini rencananya berlangsung selama 15 hari, dan hampir sebagian besar lokasi pengambilan gambarnya dilakukan di wilayah Puncak dan Bogor, Jawa Barat.

Film ini diproduksi oleh rumah produksi bernama Bangun Pagi Picture bekerjasama dengan Anagata Film, di bawah pimpinan Jonathan,  Nico Rosto, dan Dewa sebagai Eksekutif Produser, serta didukung oleh tim kreatif dari orang-orang yang memiliki segudang pengalaman.

Beberapa nama yang disebutkan adalah Budi Utomo sebagai penata kamera, Benny Lauda sebagai penata artistik, Yarri sebagai penata suara, serta Andhy Pulung yang merupakan jebolan dari IKJ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.