Sukses

Nursyah Bantah Isu Sebut Anak Indah Permatasari Cobaan: Astaghfirullah, Saya Tak Pernah Menghina Bayi

Nursyah syok saat sebuah acara TV swasta membuat narasi seolah ia menyebut anak Indah Permatasari cobaan. Ia mengklaim tak pernah ngomong pedas.

Liputan6.com, Jakarta Dalam siaran langsung Instagram yang digelar 4 Mei 2023, Nursyah menjawab tudingan ia menyebut anak Indah Permatasari sebagai cobaan (hidup). Ia syok dan merasa tak pernah ngomong pedas.

Insiden ini bermula ketika sebuah program layar kaca membahas hubungan Nursyah dengan putrinya, Indah Permatasari, dan menantunya, Arie Kriting, tak kunjung membaik meski Lebaran sudah lewat.

Acara ini diduga menampilkan narasi Nursyah menyebut anak Arie Kriting dan Indah Permatasari sebagai cobaan. Kabar ini buru-buru dibantah Nursyah seraya mengklaim bayi itu tak ada salahnya.

“Enggak ada saya ngomong begitu, kurang aj** itu TV bilang cobaan. Astaghfirullahaladzim ya Allah, TV mana yang bilang begitu,” kata Nursyah yang masih mengenakan mukena putih.

 

2 dari 4 halaman

Dosa Saya Diambil

Setelahnya ia malah bersyukur karena dosa-dosanya pindah ke pihak pemfitnah. Nursyah menegaskan tak pernah menjelek-jelekkan cucu sendiri dalam konfliknya dengan anak dan mantu.

“Alhamdulillah terima kasih dosa-dosa saya diambil sama TV itu. Saya pernah ngomong apa sama itu anak bayi itu? Subahanallah, subahanallah, subahanallah! Terima kasih, dosa-dosa saya diambil semua sama pihak TV sana,” ujarnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Anak Itu Tak Bersalah

“Enggak ada salah anak itu kenapa sampai… Saya sudah..., sebelum puasa, saya selalu bilang, kalau misalnya saya dikasih (anak Indah Permatasari untuk) saya pelihara, tapi baji**** tengik itu jangan di pagar saya. Astaghfirullah!” Nursyah menyambung.

Nursyah mengaku belakangan banyak jurnalis minta waktu wawancara atau mengklarifikasi hubungannya dengan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Beberapa permintaan pernah ia layani.

 

4 dari 4 halaman

Tak Pernah Ngomong Pedas

“Saya tidak pernah ngomong yang pedas-pedas. Saya tidak pernah. Saya tidak pernah menghina anak bayi itu,” pungkas Nursyah. Seperti diketahui, beberapa pekan terakhir Nursyah rajin menggelar siaran langsung Instagram dan melontar beragam pengakuan.

Dari disantet hingga merasa dizalimi anak dan mantu. Meski demikian, Arie Kriting dan Indah Permatasari memilih diam. Tampaknya, pasangan yang telah dikaruniai seorang anak ini tak ingin memperkeruh suasana dan fokus membangun rumah tangga bahagia.