Sukses

Potret Aespa dalam Foto Teaser Menghitung Hari Menuju Comeback, Setelah Sebelumnya Luncurkan Music Video Lagu Welcome to MY World

Semakin dekat menuju comeback Aespa, mereka lebih banyak merilis konten untuk mengantisipasi penggemar.

Liputan6.com, Jakarta - Aespa yang akan comeback pada 8 Mei mendatang dengan mini album “MY WORLD”, kini telah merilis music video dan lagu pra-rilis yakni “Welcome to MY World” pada Selasa (2/5/2023) kemarin, lewat kanal Youtube resmi SMTOWN.

Perilisan lagu tersebut telah dinantikan oleh penggemar, sebab mengusung konsep yang berbeda dari lagu sebelumnya. Pada lagu ini, selain dimanjakan dengan penguasaan vokal yang ciamik, penggemar akan dipertontonkan dengan sajian visual AI atau karakter virtual dari member Aespa yang disebut Naevis.

Semakin dekat menuju comeback Aespa, mereka lebih banyak merilis konten untuk mengantisipasi penggemar. Jumat (5/5/2023), lewat Instagram @aespa_official para bidadari SM Entertainment ini merilis foto teaser.

Tampak setiap anggota tampil dalam konsep foto “SPICY”, disertai informasi Aespa yang akan merilis lagu mini album mereka sepenuhnya pada 8 Mei pukul 6 sore KST atau 16.00 WIB.

Berikut potret visual dari Winter, Karina, Giselle, dan Ningning dalam foto teaser terbaru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kenakan Jaket

Winter, Karina, Giselle, dan Ningning tampil kompak dalam padu padan jaket sweater berwarna putih. Tentu dengan style fashion masing-masing, anggota Aespa ini mengenakan bawahan dan sepatu yang berbeda, semakin cantik dengan karakternya sendiri.

3 dari 6 halaman

Barbie Karina

Perpaduan warna feminin dari Karina membuatnya telihat seperti seorang barbie. Ditambah rambut pirang, bando berwarna pink, dan tubuh yang ramping, Karina semakin mirip barbie.

"Karina is so barbie coded😍🫶," tulis @karinah.aespa serta penggemar lainnya yang setuju bahwa Karina mirip barbie.

4 dari 6 halaman

Seperti Putri Duyung

Berpose layaknya seorang putri duyung, Ningning tampil memukau dengan jaket dan inner berwarna putih. Dipadukan dengan bawahan berbahan denim, sepatu warna putih dan kaus kaki di bawah lutut, menambah kesan casual dalam tampilannya.

"Kalau photoshoot, Ning selalu sunbae (senior), bos, guru seperti kata Karina, di photoshoot, mereka belajar dari Ning, saya tahu kenapa. Dengan seseorang yang memiliki penampilan panggung yang hebat, kecuali dia juga bagus dalam pemotretan," kata @gomeznisse memuji Ningning sangat photogenic.

5 dari 6 halaman

Tatapan Tajam

Sama seperti Karina yang mengenakan rok, Winter juga tampil dengan rok bercorak kotak-kotak berwarna hitam dan putih. Dengan latar foto sebuah loker sekolah, Karina yang sembari memegang gantungan kunci, menatap ke hadapan kamera dengan penuh keyakinan dan menunjukan sorotan mata tajam.

"WINTER TOO HOT TOO HOT🔥🔥🔥!," tulis @crystinaaaaaaaam.

6 dari 6 halaman

Baca Majalah

Tampil berbeda dengan anggota Aespa lainnya, Giselle kenakan kaus berwarna hitam dipadukan dengan rok, serta stocking kaki bertuliskan "Rock n Roll". Sambil menopang dagu dan memegang majalah Aespa "SPICY", Giselle terlihat cocok dalam edgy style.

"Pic 6/7 (menampilkan Giselle)??? How aeri, how? Gimana bisa se badas itu," komentar @dxea.ly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.