Sukses

Reaksi Jujur Kate Middleton Saat Ditanya Apa Pangeran Louis Bakal Anteng di Penobatan Raja Charles III

Pangeran Louis sempat terlihat tantrum dalam Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II pada 2022 lalu. Bagaimana perkiraan Kate Middleton soal tingkah anaknya di penobatan Raja Charles III?

Liputan6.com, Jakarta Tingkah laku lucu Pangeran Louis saat tantrum di acara Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II pada 2022 lalu rupanya begitu membekas di hati publik. Tak heran bila muncul pertanyaan, bakal seperti apa kelakuan si anak bungsu Pangeran William dan Kate Middleton dalam penobatan Raja Charles III pada hari ini, Sabtu (6/5/2023) di Westminster Abbey.

Salah seorang warga Inggris rupanya menyuarakan pertanyaan ini secara langsung kepada Kate Middleton. Diwartakan E! News, interaksi istri Pangeran William dengan sosok warga yang tidak diketahui identitasnya ini dibagikan kembali via akun TikTok @catherinegulgapar yang merupakan akun penggemar Pangeran dan Putri Wales.

Dalam video singkat yang dibagikan pada 4 Mei lalu ini, Kate Middleton tampak mengenakan long coat warna merah menyala dengan rambut digerai. Penampilannya persis dengan kunjungannya ke pub Dog & Duck di London bersama Pangeran William, pada tanggal video ini diunggah.

Di video tersebut, Kate tampak meladeni pertanyaan warga dengan santun sekaligus santuy.

Awalnya, ia ditanya apa anak-anaknya bersemangat menghadapi akhir pekan ini, yang merupakan hari-H penobatan Raja Charles III.

“Mereka menantikannya. Campur baur antara rasa gugup, antisipasi, dan semangat,” kata Kate Middleton dengan wajah semringah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Namanya Juga Anak-Anak...

Selanjutnya sang warga bertanya, “Apa Louis akan menjaga sikapnya?”

“Kuharap begitu,” Kate Middleton menjawab cepat.

Ia lalu menambahkan dengan senyum yang masih mengembang, “Kita enggak tahu ya, anak-anak.”

Sang penanya pun sepakat dengan pernyataan Kate Middleton ini.

3 dari 4 halaman

Kate Middleton Cemas soal Cuaca

Di luar perkara anak-anaknya, Kate Middleton masih punya satu hal yang menggelayuti pikirannya mengenai upacara penobatan. Tak lain soal cuaca.

“(Kuharap) cuacanya bagus. Kurasa mungkin akan agak sedikit aneh, tapi itu biasa untuk Inggris,” kata dia.

 

4 dari 4 halaman

Peran Anak-Anak Kate Middleton dan Pangeran William di Penobatan Raja Charles III

Dalam pemberitaan media sebelum ini, telah disampaikan apa saja peran para pangeran dan putri cilik anak Kate-William di Penobatan Raja Charles III.

Pangeran Louis dan kedua kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte, akan ikut dalam pawai iring-iringan kereta kuda usai acara dari Westminster Abbey ke Istana Buckingham.

Sementara Pangeran George si sulung, punya tugas tambahan yang tak main-main. Ia menjadi salah satu Pages of Honor, yang mendampingi Raja Charles III dalam penobatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini