Sukses

Putri Charlotte Momong Pangeran Louis Sambil Gandengan Tangan di Penobatan Raja Charles III, Langsung Viral

Tak butuh waktu lama, interaksi Pangeran Louis dan Putri Charlotte di penobatan Raja Charles III pun viral di media sosial, termasuk Indonesia.

Liputan6.com, London - Penobatan Raja Charles III berlangsung secara khidmat pada hari ini, Sabtu (6/5/2023). Namun perhatian publik tak hanya terpusat pada Raja Charles dan Ratu Camilla saja.

Dua anak Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Louis dan Putri Charlotte, juga mencuri perhatian publik, sejak tiba di Westminster Abbey pada Sabtu pagi waktu setempat.

Putri Charlotte yang baru ultah kedelapan pada 2 Mei lalu, tampak cantik mengenakan gaun berpotongan cape putih dan sepatu warna senada. Penampilannya makin bersinar dengan headpiece silver bermotif dedaunan yang mengingatkan kepada hiasan kepala milik Kate Middleton yang dikenakan sang bunda di perhelatan yang sama.

Sementara si bungsu Pangeran Louis mengenakan setelan gelap. Berbeda dengan penampilannya sebelum ini, sang pangeran cilik tidak mengenakan celana pendek, melainkan celana panjang. Sementara itu kakak sulung mereka, Pangeran George, datang terpisah karena bertugas sebagai salah satu Pages of Honor.

Saat memasuki gereja, Pangeran Louis dan Putri Charlotte berjalan di belakang Pangeran William dan Kate Middleton. Yang bikin gemas, tangan Pangeran Louis digenggam oleh kakak perempuan satu-satunya ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pangeran Louis Digandeng Putri Charlotte

Pangeran Louis tampak nurut dan anteng berjalan dengan kakak perempuannya ini memasuki gereja. Tak jarang mata mereka beradu pandang dengan kamera yang mengabadikan momen bersejarah ini.

Saat duduk di bangku gereja pun, momen menggemaskan ini masih berlanjut.

3 dari 4 halaman

Momen Putri Charlotte Momong Adik Bungsu

Saat seremoni berlangsung, Pangeran Louis dan Putri Charlotte duduk di baris pertama, bersama dengan kedua orangtua mereka. Anak gadis satu-satunya dari Pangeran William dan Kate Middleton ini tampak begitu telaten memomong adiknya ini.

Dalam sejumlah foto, tampak Pangeran Louis mengajak kakaknya berbicara. Putri Charlotte juga terlihat merespons adiknya dengan sungguh-sungguh.

4 dari 4 halaman

Viral Lagi

 

Perilaku kakak beradik ini di acara kerajaan sempat viral karena alasan berbeda. Pangeran Louis sempat tantrum di acara Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II pada 2022 lalu.

Sementara Putri Charlotte, viral karena mengingatkan Pangeran George soal etiket memberi salam dalam pemakaman Ratu Elizabeth II.

Tak butuh waktu lama, interaksi Pangeran Louis dan Putri Charlotte ini pun viral di media sosial, termasuk Indonesia.

“Princess Charlotte: Louis kamu jangan ngereog ya, tadi udah di briefing,” cuit seorang warganet Indonesia via akun @ westenthu yang disukai 5 ribu pengguna Twitter. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini