Sukses

6 Potret Momen Tunangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja, Tampak Serasi Mengenakan Kebaya dan Batik Sambil Pamer Cincin Lamaran

Simak 6 foto terbaru dari Rizky Febian dan Mahalini Raharja yang resmi bertunangan!

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja, keduanya resmi bertunangan hari Minggu (7/5/2023). Menjelang tengah malam, akun Instagram @rfasmusic mengunggah beberapa foto dokumentasi dari acara tunangan Rizky dan Mahalini.

Berikut adalah penggalan informasi terkait acara tunangan kedua penyanyi itu dalam caption postingannya,

"Pasangan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi bertunangan. Setelah menjalin hubungan asmara selama satu tahun tiga bulan, pasangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja akhirnya mantap untuk membawa jalinan asmara mereka selangkah lebih dekat dengan pernikahan. Sebuah prosesi lamaran yang penuh dengan harapan dan rona kebahagiaan pun berhasil dilangsungkan di The Langham Jakarta pada Minggu, 7 Mei 2023."

Di momen tersebut, putra dari pelawak Sule menyampaikan niat baiknya untuk meminang Mahalini Raharja di depan keluarga dan kerabat terdekat. Atmosfer haru pun sontak menyelimuti seluruh penjuru ruangan, tak ada pula keraguan bagi Mahalini untuk langsung menerima lamaran dari Rizky Febian.

Rizky dan Mahalini tampak sangat berbahagia dari foto-foto lamaran saat Iky bertekuk lutut hingga pemasangan cincin. Yuk, simak 6 potret momen tunangan Rizky dan Mahalini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Rizky Bertekuk Lutut

Di hadapan Mahalini, Rizky bertekuk lutut menunjukkan kesungguhan untuk meminang dirinya. Tak merasa ragu sedikit pun, Mahalini pun meyambut naik niat pasangannya itu.

Latar belakang prosesi tunangan keduanya dihiasi dengan berbagai bunga indah yang menjadi representasi keindahan hubungan Ikky dan Lini. 

3 dari 7 halaman

Penyematan Cincin Lamaran

Sesaat lamarannya diterima, Rizky Febian pun langsung menyematkan cincin tunangan ke jari manis Mahalini. Tampak senyuman tersipu malu tergores di wajah pelantun lagu "Sial" itu.

Mahalini terlihat sangat anggun mengenakan kebaya dan kain dengan warna dominan hijau kecoklatan. Rizky juga sangat gagah dengan batik lengan panjang berwarna senada. 

4 dari 7 halaman

Rizky Memasang Kalung

Senyum sumringah seketika tampak muncul di wajah Mahalini ketika Rizky memasangkan kalung pada acara lamaran malam hari itu. Ia terlihat sangat bahagia, kalung yang ia pakai itu pun tampak indah.

Melengkap tampilannya pada acara lamaran, Mahalini juga mengenakan gaya rambut disanggul lengkap dengan berbagai aksesoris kepala berwarna emas. Benar-benar bikin look-nya jadi sangat perfect!

5 dari 7 halaman

Pose Mesra Pamer Cincin

Usai menyematkan cincin di jemari juga kalung di leher penyanyi cantik itu, Rizky Febian dan Mahalini Raharja akhirnya berfoto bersama menghadap kamera. Keduanya tampak sangat bahagia di momen spesial mereka.

Mahalini pun menunjukkan tangan dengan cincin tunangan yang tersemat di jari manisnya itu. Sementara di lengan satunya, ia menggenggam sebuah buket bunga berwarna putih yang tak kalah cantik dengan dirinya. Mesra sekali ya pasangan yang satu ini!

6 dari 7 halaman

Bersama Kerabat

Tak hanya foto berdua, ada pula beberapa foto yang menunjukkan kebersamaan Ikky dan Lini bersama kerabat. Tampak seluruh tamu undangan kompak mengenakan pakaian dengan dresscode berwarna putih dan warna netral.

Semua orang terlihat bahagia dan ikut senang menyambut awal Rizky dan Mahalini ke jenjang yang lebih serius.

7 dari 7 halaman

Mahalini dan Rossa

Selain kerabat dan keluarga, tentu saja ada banyak publik figur yang turut hadir di momen spesial Rizky dan Mahalini. Salah satunya adalah diva Indonesia, Rossa, yang tampak berfoto dengan Mahalini.

Rossa terlihat menawan mengenakan dress putih dengan sebuah tas merah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.