Sukses

Coldplay Konser di Stadion Gelora Bung Karno, Caleg Golkar Nurul Hakim Bagi-Bagi Tiket Gratis 

Caleg Golkar Nurul Hakim memiliki kepentingan yang sama dengan Coldplay dalam mengangkat isu lingkungan.

Liputan6.com, Jakarta Nurul Hakim, bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Golkar menyambut antusias rencana kedatangan Coldplay ke Indonesia untuk melakukan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 15 November 2023.

Nurul Hakim mengaku punya kesan mendalam dengan band yang beranggotakan Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion.

Menurut dia, single debut Coldplay berjudul Yellow menjadi tonggak dasar band asal Inggris itu, jagad musik internasional.

"Lagu Yellow atau kuning memang diartikan dengan penuh kebahagiaan dan kehangatan. Warna yellow atau kuning memang sesuatu," kata Nurul Hakim kepada Liputan6.com, Selasa (9/5).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbagi Tiket Gratis

Nurul Hakim juga mengaku memiliki kesamaan dengan Coldplay dalam mengangkat isu lingkungan hidup. Sebagai bentuk berbaginya, alumni IISIP ini membagikan tiket gratis nonton konser Coldplay bagi warga Kota Tangerang yang beruntung.

"Saya ingin memberikan hiburan bagi warga yang mengidolakan Coldplay," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Kirim KTP

Nurul menjelaskan syarat untuk mendapat tiket gratis nonton konser Coldplay bagi warga Kota Tangerang, yakni berusia 17 tahun atau sudah memiliki KTP.

"Tulis nama, alamat, dan sertakan foto KTP kirim via Whatsapp ke no Hp 08121878395 atau kirim akun Instagram @nurulhakim679," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Menantikan

Caleg DPRD Kota Tangerang Dapil Empat meliputi Kecamatan Ciledug, Karangtengah, dan Larangan ini mengatakan akan membagikan beberapa tiket gratis nonton konser Coldplay. Batas pengiriman akan ditutup pada 6 September 2023.

"Jadi segera kirim ya, saya tunggu bagi warga Kota Tangerang yang mau nonton konser Coldplay," pungkasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.