Sukses

Queen Dee Beberkan Pengalamannya Meninggalkan Cuan di Dunia Properti Demi Bisa Sukses Menjadi Selebgram

Hobi Queen Dee di dunia kecantikan dan konten, membuatnya rela untuk meninggalkan cuan sekaligus jabatan di dunia properti agar menjadi selebgram.

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini, dunia media sosial dan kreator konten telah menjadi ladang menjanjikan di mata banyak orang. Bahkan, makin banyak yang memilih untuk fokus mengembangkan konten di dunia maya sambil meninggalkan pekerjaan lama. Salah satunya adalah seorang beauty vlogger bernama Queen Dee.

Queen Dee menjalani 13 tahun berkarier di dunia properti hingga memiliki jabatan General Manager sebuah developer properti di Indonesia. Namun hobinya di dunia kecantikan dan konten membuatnya rela untuk meninggalkan cuan sekaligus jabatan di dunia properti demi berfokus membangun image dan personal branding di media sosial.

"Aku menemukan hobi dan passion yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah," kata Queen Dee saat diwawancara soal kariernya sekarang sebagai selebgram dan content creator, belum lama ini.

Perempuan kelahiran 8 Agustus ini sudah lama memiliki hobi foto-foto hingga makeup. Hobi yang kemudian berkembang menjadi pembuatan konten dengan berbagai tipe, mulai dari travel-vlog hingga tutorial makeup. Puncaknya pada tahun 2018, ia mendapat juara pertama dalam sebuah kompetisi beauty vlogger di Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertama Kali Full Time sebagai Content Creator

Setelah kompetisi ini selesai, pekerjaannya di bidang properti seolah menjadi nomor dua. Seiring waktu berjalan, makin banyak juga brand yang bekerja sama dengannya sehingga Queen Dee lalu memutuskan untuk menjajal profesi sebagai content creator secara full time.

"Aku menang di salah satu ajang kompetisi bergengsi di Balai Kartini, Jakarta. Aku menang juara satu di kompetisi Beauty Blogger tahun 2018. Sejak itu makin banyak yang menawarkan kerja sama baik brand lokal dan internasional seperti dari US, Australia, Jepang, hingga Hong Kong. Ini berkah dari Tuhan dan kebahagiaan yang ganda," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Punya Ratusan Ribu Pengikut di Instagram hingga Dilirik Banyak Pihak

Queen Dee yang punya ciri khas gonta-ganti warna rambut dan wig ini sekarang sudah punya ratusan ribu pengikut di Instagram. Kontennya pun beragam namun ada di ranah fashion dan kecantikan. 'Queen' merupakan julukan yang diberikan oleh netizen kepadanya.

Dukungan para penggemar dan netizen untuk kariernya di media sosial, menjadikan Queen Dee sebagai salah satu influencer yang dilirik.

 

 

4 dari 4 halaman

Melakukan dengan Sepenuh Hati

Berkat dukungan itu pula ia dapat menghidupi dirinya hingga saat ini. Hal itu juga digunakannya untuk menjadi model, sekaligus mengejar mimpinya memiliki brand fashion dan makeup pribadi.

"Aku enjoy menjalani karier ini dan ini seperti passion dan hobi, jadi aku melakukannya sepenuh hati. Kesulitan pasti ada, tapi aku fokus ke diriku sendiri. Gimana bisa jadi lebih baik dan kreatif dari hari ke hari. Aku juga fokus menjaga attitude serta menyajikan konten yang bermanfaat buat followers aku," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini