Sukses

Alasan Inara Rusli Laporkan Virgoun dan Tenten Anisa atas Dugaan Perzinahan

Inara Idola Rusli melaporkan Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa ke Polda Metro Jaya

Liputan6.com, Jakarta Inara Idola Rusli melaporkan Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa ke Polda Metro Jaya, atas dugaan perzinahan. Laporan itu terdaftar dengan nomor register LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Andy Mulia Siregar, kuasa hukum Inara Rusli mengatakan, laporan ini didasari atas surat pernyataan yang dibuat Virgoun, dan sempat diunggah Inara di Instagram. Setidaknya ada 4 poin yang termaktub di surat pernyataan Virgoun.

"Satu, kalau mengulangi perbuatannya maka Virgoun akan menceraikan Mbak Inara dan sudah dilakukan. Kedua, kalau mengulangi perbuatannya dia bersedia dilaporkan karena melanggar pasal perzinahan," kata Andy Mulia Siregar di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2023).

"Ketiga, terkait persidangan di pengadilan agama Virgoun juga sudah menyatakan hak asuh ada pada Inara. Poin keempat, bahwa biaya hidup anak-anak sebesar 40 juta rupiah dia berikan ke Mbak Inara. Itu semua poin Virgoun yang akan kita cari kebenarannya," sambung Andy.

 

2 dari 4 halaman

Kantongi Bukti Perzinahan

Diakui Andy, pihaknya sudah mengantongi bukti terkait dugaan perzinahan tersebut. Hanya saja, ia enggan mengungkap secara detil bukti yang mereka miliki.

"Dilaporkan pasal 284, berdasarkan surat pernyataan Virgoun. Kita ada beberapa bukti, tapi kita enggak bisa buka di sini. Ada video, chat dan sebagainya. Nanti perlu didalami juga sama polisi," kata Andy.

 

3 dari 4 halaman

Tenten Anisa Sudah Lapor Polisi

Terkait Tenten Anisa yang turut dilaporkan, Aulia Taswin yang juga tim kuasa hukum Inara Rusli mengungkapkan, pihaknya kecewa dengan langkah Tenten yang membuat laporan ke polisi.

Tenten diketahui telah melaporkan akun Instagram Inara ke Polda Metro Jaya, atas dugaan pencemaran nama baik.

 

4 dari 4 halaman

Menyesalkan

"Jadi kita sesalkan apa yang dilakukan TAA di Polda. Begitu menyesalkan, kecewa, bermula dari itu. Klien kami sudah minta maaf, dan sudah menanggapi, tapi somasi kok masih diuyo-uyo. Makanya kami buat laporan dan diterima," jelas Taswin.

Sekadar informasi, gonjang-ganjing rumah tangga Virgoun dan Inara Idola Rusli tengah menjadi perhatian publik. Inara diketahui sempat membongkar bukti-bukti dugaan perselingkuhan Virgoun di akun Instagramnya. (M. Altaf Jauhar)

Video Terkini