Sukses

Guru Muda ASN Husein Ali Akhirnya Bertemu Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata Menonaktifkan Kepala BKPSDM Sementara

Setelah dibantu Susi Pudjiastuti, akhirnya guru muda ASN, Husein Ali bertemu dengan Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata.

Liputan6.com, Jakarta - Husein Ali Rafsanjani yang merupakan guru muda ASN dari Pangandaran, sempat bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Dijelaskan Ridwan Kamil, bahwa tengah mencari solusi dan keadilan terkait kasus yang menimpa Husein Ali.

Sementara, Susi Pudjiastuti dengan gercep menghubungi Bupati Pangandaran dan meminta agar Jeje Wiradinata menyelesaikan masalah guru muda ASN.

Akhirnya, guru muda ASN bisa bertemu dengan Bupati Pangandaran. Hal itu diungkapkan Husein Ali di Instagram Story miliknya, Kamis (12/5/2023). Ia pun memperlihatkan dirinya berpose dengan Jeje Wiradinata.

"SUATU KEHORMATAN BERTEMU LANGSUNG DAN CERITA LANGSUNG KEPADA PA @WIRADINATAJEJESAYA PERCAYAKAN SEMUA KEPADA PA EMIL DAN PA JEJE," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendapat Perlindungan dari Bupati Pangandaran dan Gubernur Jawa Barat

Husein Ali, mengungkap bahwa dirinya sudah bertemu kedua petinggi Jawa Barat. Sayangnya, ia tak menceritakan secara detail apa saja yang dibicarakan antara dirinya dan Jeje Wiradinata.

"Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh, saya Husein mohon maaf atas kegaduhannya. Saya kemarin sudah bertemu Pak Jeje, dan kemarin lusa sudah bertemu Kang Emil, sudah dilindungi, diayomi dirangkul," ucapnya dalam video yang diunggah di Instagram Story, Jumat (12/5/2023).

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bupati Pangandaran Menonaktifkan Kepala BKPSDM

Husein Ali dan Bupati Pangandaran, melakukan pertemuan pada Kamis sore kemarin. Usai berbincang dengan guru muda ASN, Jeje Wiradinata pun langsung melakukan rapat terbatas bersama unsur pimpinan Pemkab Pangandaran, dilansir kanal YouTube Metro TV, Kamis (11/5/2023).

Setelah melakukan rapat selama kurang lebih satu jam, dan menghasilkan keputusan menonaktifkan kepala BKPSDM Pangandaran, Dani Hamdani. Ditemukan adanya dugaan intimidasi terhadap Husein.

"Atas pertimbangan tadi memutuskan bahwa kepala BKPSDM, Pak Dani Hamdani, sementara dinonaktifkan dari jabatannya. Koordinasi mengenai BKPSDM dipimpin oleh Pak Sekda, sampai dengan tim ini bekerja dan membuat kesimpulan," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Bentuk Tim Investigasi untuk Masalah Pungli ASN

Sedangkan untuk laporan pungli terhadap ASN yang juga sempat dilaporkan Husein Ali, Jeje Wiradinata membentuk tim investigasi yang dipimpin oleh wakil bupati dan sekretaris daerah untuk medapatkan informasi yang utuh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini