Sukses

Sisca Kohl Ngidam Makanan Viral di Amerika Serikat Saat Hamil Muda, Tak Merepotkan Suami Pilih Masak Sendiri

Sisca Kohl sangat mendambakan bisa mencicipi acar keju selama mengidam di fase hamil muda.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Sisca Kohl dengan Jess No Limit membuahkan berkah. Pasangan ini tengah menantikan kehadiran anak pertama setelah Sisca Kohl positif hamil. Di usia kehamilan Sisca Kohl yang masih muda, tentu sudah mulai ada fase mengidam.

Sekilas, keinginan Sisca Kohl sama dengan wanita hamil pada umumnya, yakni berharap bisa menyantap makanan asam. Bedanya, makanan yang sangat ingin disantap istri Jess No Limit selama hamil muda adalah yang tengah viral di Amerika Serikat.

Bila ibu-ibu hamil di Indonesia kebanyakan ingin menyantap mangga muda, maka Sisca Kohl sangat mendambakan bisa mencicipi acar keju. Tentu saja pengakuan Sisca Kohl ini mendapat tanggapan heboh dari sebagian besar warganet di Tanah Air.

Banyak yang mengomentari Sisca Kohl punya selera berbeda dari bumil-bumil lain lantaran ia berasal dari keluarga orang kaya alias keluarga sultan. Penilaian netizen itu bukan tanpa dasar lantaran sewaktu masih lajang, Sisca Kohl kerap membuat konten yang menghabiskan banyak uang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sisca Kohl Memasak Sendiri di Tengah Kehamilannya

Biarpun jenis makanan yang diidamkan Sisca Kohl terbilang mewah dan tak lazim di Indonesia, sisi positifnya ia sama sekali tak merepotkan suami. Sisca Kohl memasak sendiri acar keju yang sedang diidamkan.

"Bumil cobain Acar pake Keju (Cheese Pickle) yang lagi viral di Amerika US. Bumil pengen yang asem asem," tulis Sisca Kohl sebagai keterangan video di akun Instagram @siscakohl, Rabu (10/5/2023).

 

3 dari 5 halaman

Detail Resep Acar Keju yang Diidamkan Sisca Kohl

Lebih detail, Sisca Kohl membeberkan resep dan cara memasak acar keju yang sedang ia idamkan dalam video. Cara pertama, lelehkan keju mozarella dan American Cheese hingga membentuk adonan di teflon.

Acarnya lalu diletakkan di atas adonan keju dan digulung. Terakhir, adonan diolesi mayonaise. Sisca Kohl pun tampak memasukkan makanan ringan favoritnya ke dalam adonan.

 

4 dari 5 halaman

Jess No Limit Doyan Acar Keju

Menariknya, setelah makanan tersebut jadi, Sisca Kohl memberikannya kepada suami. Tampak dalam videonya, wajah Jess No Limit menikmati sajian yang dimasak sang istri.

"Ternyata rasanya enak banget, cocok untuk bumil yang ngidam asem-asem dan pedas-pedas. Apalagi, kejunya lumer banget. Bahkan suamiku yang nyobain juga bilang ini enak," ujar Sisca Kohl dalam video tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Celotehan Netizen ke Sisca Kohl

Video tersebut kontan membuat netizen bercelotah soal makanan yang diidamkan Sisca Kohl. "Bumil No Limit, Mau Ngidam Ke Ujung Dunia Pun Pasti Bisa Dia Mah," tulis seorang netizen.

"Iya bumil cantik nan kaya raya," kata yang lainnya. "Kita mah nyari mangga muda sama garem, dia makan keju sama acar," celetuk netizen yang lain lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.