Sukses

Ibunda Virgoun Bongkar Uang Bulanan yang Diterima Inara Rusli Rp70 Juta, Orangtua Hanya Mendapat Rp300 Ribu

Eva Manurung, ibunda Virgoun, angkat bicara disebut tak mau menengahi Inara Rusli dan Virgoun serta tentang masalah keuangan keluarga putranya.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan memanas bukan saja terjadi antara Inara Rusli dengan sang suami, Virgoun, tapi juga dengan Eva Manurung, sang mertua. Disebut oleh Inara Rusli bahwa sang mertua tidak pernah menengahi hubungannya dengan Virgoun yang sedang tidak baik-baik saja.

Tak terima dibilang seperti itu, Eva Manurung pun angkat bicara. Diakuinya, memang pada malam itu dirinya tak bisa menengahi Inara Rusli dan Virgoun karena putranya dikunci dari dalam sehingga tak bisa masuk.

"Malam itu saya masih ngelus-ngelus punggungnya dia (Inara Rusli). Saya bilang 'Kamu enggak usah nangis, tunggu ya tunggu nanti mami mau bicara lagi sama dia (Virgoun)', apa enggak mediasi? Orang anak saya pulang dikunciin pintu, bagaimana saya mau mediasi malam itu," ungkapnya, dilansir kanal YouTube Starpro Indonesia, Jumat (12/5/2023).

Tak sampai situ, Eva Manurung juga membongkar masalah keuangan keluarga Virgoun dan Inara Rusli. Eva menyebut bahwa Inara Rusli mendapat uang bulanan sebanyak Rp70 juta.

2 dari 4 halaman

Ibu Virgoun Ingatkan Inara Rusli Jangan Serakah

Dengan uang bulanan sebanyak itu, ibunda Virgoun, Eva Manurung masih mengingatkan menantunya agar tak menjadi manusia yang serakah, dilansir dari Instagram gosip @tante.rempong.official, Sabtu (13/5/2023).

"Ina itu jangan terlalu serakah sama uang, aku kasih tahu. Kamu bulanan kamu 70 juta loh dari Virgoun, 70 juta. Masa iya anakku enggak boleh ada ATM. Kalau nanti diperuntukkan yang aneh-aneh kamu tinggal ngomong ini apa, begitu yang bener jadi istri," lanjutnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ibunda Virgoun Merasa Tak Dihormati Inara Rusli

Inara Rusli memiliki uang sebanyak itu, namun justru Eva Manurung sedih saat merayakan Natal karena hanya mendapatkan uang sedikit dari istri Virgoun.

"Saya Natalan, saya minta uang kamu kasih berapa? Dari agamamu mungkin enggak support buat orang Natalan, kasihlah buat saya, 'Mi ini bukan buat Natal'. Terserah niatmu apa, buat beli baju mami kek, buat beli sepatu mami kek. Di Muslim juga enggak bakal ngajarin gitu, elo enggak menghormati orangtua," kenangnya sambil menangis.

4 dari 4 halaman

Natalan Hanya Mendapat Uang Rp300 Ribu

Kesedihan ibunda Virgoun tak sampai situ. Ia pun membeberkan berapa banyak uang yang diberikan Inara Rusli jelang merayakan Natal dengan keluarga besar.

"Mami enggak bakal bicara gini kalau kamu jadi orang yang baik. Saya di sini nyesek, nyesek, syok. Rp300 ribu, tahun lalu Rp500 ribu. Kamu bayangin keluargaku tuh 10 orang. Kan seharusnya 'Mam, ini bikin kue'," tambahnya.

Video Terkini