Sukses

Aming Ngaku Patah Hati Lihat Luna Maya dan Maxime Bouttier Mesra-Mesraan di Depannya: Lebih Baik Aku Sama BCL

Aming kemudian menuliskan kalimat seperti sedang patah hati atas kedekatan Luna Maya dengan Maxime Bouttier hingga nama BCL diseret-seret olehnya.

Liputan6.com, Jakarta Aming merupakan salah satu dari sekian banyak selebriti yang memiliki kedekatan dengan Luna Maya. Bahkan, beberapa kali keduanya kedapatan berpose dengan sangat lengket bak saudara. Namun belum lama ini, Aming tampak seperti sedang sewot terhadap Luna Maya.

Aming seolah menunjukkan dirinya masih belum menerima kedekatan Luna Maya dengan Maxime Bouttier. Seperti diketahui, Luna dan Maxime akhir-akhir ini terlihat dekat dan kerap memamerkan pose-pose mesra. Hal itulah yang tampaknya membuat hati Aming gundah.

Luapan isi hati Aming itu disampaikannya melalui keterangan foto di akun Instagram @amingisback. Dalam unggahan tersebut, Aming tampak sedang bersama Luna Maya, Maxime Bouttier, dan juga Bunga Citra Lestari alias BCL.

Dari momen itulah, Aming kemudian menuliskan kalimat seperti sedang patah hati atas kedekatan Luna Maya dengan Maxime. Bahkan, Aming sampai menyeret BCL dalam luapan isi hatinya, seolah ia ingin menggandeng ibu satu anak itu.

 

2 dari 4 halaman

Aming Hanya Berkelakar kepada Luna Maya

Namun begitu, Aming sepertinya sedang berkelakar dalam mengungkapkan isi hatinya itu. Terlihat dalam fotonya, ia masih menunjukkan wajah ceria. Bahkan ia tampak merangkul Maxime.

"Hmm…baru meleng dikit aja,,, Kamu @lunamaya udah gituin aku😢 Slide berikutnya, bikin kzl😭…cara kalian pegangan tangan…cara kalian saling menatap🥺 Hati aku terpoteque2 tau 💔…," ceplos Aming berkelakar dalam keterangan foto yang ia unggah pada Jumat (12/5/2023) lalu.

 

3 dari 4 halaman

Aming Seolah seperti Patah Hati dengan Luna Maya

Selanjutnya, Aming menyampaikan kalimat yang cukup mengejutkan meskipun dalam konteks bercanda. Ia seperti mengungkapkan perasaan patah hati sewaktu melihat Luna mesra dengan Maxime. Namun di ujung kalimatnya, Aming justru berkelakar mengakui kalah banyak hal dari Maxime.

"Kmu tuh sebenernya mau ama siapa si?! Aku apa dia @bouttier_maxime 😔?! Emang aku kalah ganteng ama dia hah?! Liat baik2,,,gantengan siapa, aku apa dia hahhhh?! pasti…DIALAH😅😄🤣😭! #telak🤣," ceplos Aming.

 

4 dari 4 halaman

Aming Menyeret BCL ke Dalam Curhatannya

Barulah setelah itu Aming menyeret nama BCL di tengah curahan hatinya, "Tapi klo kmu tetep kekeuh milih aku, lbh baik aku ama dia! @bclsinclair 🥺😝."

Tingkah Aming ini kontan membuat sejumlah kerabat sesama artis tak dapat menahan reaksi geli mereka. Bahkan termasuk Luna Maya dan BCL. Tampak BCL hanya bisa memberi emotikon tertawa, sementara Luna mengungkapkan rasa terkejutnya

"Du duuuh ahhh. Kaget aku tuh," celetuk Luna Maya.

"Loh Kok.. ah.. kaget.. ga .. ahh .. ehhh😂," ceplos Melaney Ricardo.

Warganet pun banyak yang dibuat terpaku oleh kemesraan Luna dan Maxime di foto-foto tersebut. Mereka lantas mendoakan agar hubungan Luna dan Maxime benar-benar berlanjut ke arah yang lebih serius.