Sukses

Nikita Mirzani Sebut Lolly Susah Diatur, Akui Bedakan Perlakuan Antara Anak Perempuan dan Laki-laki

Nikita Mirzani menyebut tiga anaknya punya karakter yang berbeda-beda. Si sulung, Laura Meizani alias Lolly, tipe yang susah banget diatur belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly dikabarkan memanas setelah Antonio Dedola mengunggah video klarifikasi bertajuk “The Truth” di kanal YouTube, 11 Mei 2023.

Ia lantas menyampaikan klarifikasi dalam siaran langsung di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (13/5/2023) kemarin. Ada banyak poin yang disampaikan, salah satunya soal Laura Meizani alias Lolly.

Mantan istri Antonio Dedola mengaku punya tiga anak (dari tiga kali menikah -red.) dengan karakter yang berbeda-beda. Si sulung, yakni Lolly tipe yang susah banget diatur belakangan ini.

“Gue tuh punya tiga anak dengan tiga karakter yang berbeda-beda. Yang pertama, itu susah banget diatur. Karena jaraknya juga jauh sama yang nomor dua,” kata ibunda Lolly.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Kedua Belakangan Moody

“Nah kalau yang nomor dua, ini gampang banget diatur. Tapi karena sekarang kegiatannya banyak, jadi sekarang itu dia agak moody. Ini Azka, nih tipikal anak yang moody,” Nikita Mirzani menyambung.

Lain lagi dengan Arkana Mawardi yang sifatnya persis kayak ibunya. Pemberani dan cepat menangkap hal baru. Karenanya, Nikita Mirzani dan orang di rumahnya hati-hati saat mengucap di depan Arkana Mawardi.

 

3 dari 4 halaman

Arkana Mirip Nikita

“Nah, kalau Arkana, sifatnya sama banget kayak gue kalau Arkana tuh. Pemberani, cepat nangkep. Jadi kalau ngomong di depan dia tuh harus hati-hati banget jangan sampai dia dengar karena nanti dia akan repeat dengan cepat,” cetusnya.

Nikita Mirzani kemudian mengakui membedakan perlakuan antara anak cewek dan cowok. Kepada Lolly, ia lebih ketat. Bukan karena tak sayang atau pilih kasih. Justru sebaliknya, pelanun “Nikita Gang” sangat menyayangi Lolly.

4 dari 4 halaman

Anak Perempuan Beda...

“Kalau anak perempuan itu kan beda sama anak laki-laki. Kalau anak laki-laki, kan enggak punya rahim. Kalau anak perempuan punya rahim. Jadi segala sesuatunya harus ekstra ketat, harus dijaga dengan baik. Harus mengikuti peraturan,” Nikita Mirzani beralasan.

“Nanti kalau sudah dewasa, dia sudah bekerja, terserah dia mau ngapain saja. Tapi kalau masih di bawah usianya, belum 18 tahun ya dia harus mengikuti peraturan yang ada di rumah. Gitu,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.