Sukses

Nana Mirdad dan Andrew White Memasuki 17 Tahun Pernikahan, Banjir Doa Netizen agar Dijauhi Isu Perselingkuhan: Please Jangan Kecewakan Kami

Bersama beberapa potret, Nana Mirdad terlihat menyampaikan ungkapan penuh kebahagiaan selama 17 tahun pernikahan dengan Andew White.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Nana Mirdad dan Andrew White kini telah memasuki usia pernikahan ke-17 tahun. Keduanya menikah pada 13 Mei 2006. Ungkapan suka cita penuh cinta pun disampaikan oleh Nana Mirdad melalui media sosialnya bersama sebuah foto mesra.

Terlihat dalam dua foto yang diunggah Nana Mirdad melalui akun Instagram @nanamirdad_ pada Minggu (14/5/2023), putri aktris senior Lydia Kandou ini sedang dikecup mesra di bagian pipi oleh sang suami, Andrew White. Pada foto kedua, Andrew mencium tangan sang istri.

Dalam keterangan yang disampaikan Nana Mirdad bersama potret tersebut, terlihat ungkapan penuh kebahagiaan darinya selama 17 tahun pernikahan. Meskipun tak disampaikan secara rinci, Nana mengungkapkannya secara tulus hingga membuat netizen ikut merasakan isi hatinya.

"17 tahun bersama dan aku bahkan lebih menantikan untuk menghabiskan hari tuaku bersamamu. Kita telah melalui banyak hal bersama. Begitu banyak tawa dan air mata bersama, mengatasi kesulitan bersama, membuat kesalahan bodoh bersama," tulis Nana Mirdad dalam bahasa Inggris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lika-Liku Rumah Tangga Nana Mirdad dan Andrew White

Nana Mirdad lalu membeberkan sedikit lika-liku rumah tangganya bersama Andrew White. Ia tak menampik ada masanya di mana mereka berdua bertengkar dan sempat muncul perasaan tak saling menyukai.

"Dari menyukai hingga tidak menyukai satu sama lain karena begitu banyak alasan konyol, itulah kebenaran untuk hubungan apa pun: akan selalu ada hari-hari ketika kita bertengkar dan berdebat," ungkap Nana Mirdad.

 

3 dari 4 halaman

Nana Mirdad dan Andrew White Saling Belajar Agar Lebih Baik

Menutup ungkapan penuh rasa cinta ini, Nana Mirdad menyimpulkan bahwa hubungannya dengan Andrew White bisa bertahan lantaran keduanya sama-sama selalu belajar untuk bisa menjadi lebih baik.

"Tapi, yang terpenting adalah kita tidak pernah berhenti belajar untuk menjadi lebih baik satu sama lain. Melalui suka dan duka, kamu akan selalu menjadi orang yang aku pilih lagi dan lagi ❤️ Aku mencintaimu, selamat ulang tahun!" tutup Nana Mirdad.

 

4 dari 4 halaman

Harapan Netizen Agar Nana Mirdad dan Andrew White Tak Diterpa Perselingkuhan

Melihat kemesraan Nana Mirdad dan Andrew White, netizen pun membanjirinya dengan komentar yang menunjukkan melelehnya hati mereka. Bahkan, banyak yang berharap agar Nana dan Andrew bisa mempertahankan rumah tangga tanpa tersentuh isu perselingkuhan yang kini sedang menerpa sejumlah artis besar.

"Please, tinggal kalian couple fav aku. Please terus menginspirasi & jangan tergoda apapun yang dapat menggoyahkan ikatan kalian ya!" tulis @oki***.

"Congrats pasangan favoritku ❤️ pliss jgn kecewakan kami (takut sm kasus2 perselengkian para family man) msh ada andrew white harapanku 😂," kata noo***.

"Tolong please kalian harus tetap saling sayang adem ayemm jangan ada berita mengguncang. Aminnnn. 🥹🫶🏼✨," pinta @dce***.

"Tuhan please jaga Iman Andrew White , krn cuma ini panutan kita ibu2 😢," harap @sca***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini