Sukses

Hardianto Yoshua Janjikan Progam Belajar Terlengkap di Bimbel Rumah Guru Academy

Hardianto Yoshua, salah satu alumnus terbaik FEB UI dengan penghargaan Most Potential Student, membangun bimbingan belajar yang ia beri nama Rumah Guru Academy.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini, bimbingan belajar dipercaya oleh banyak orang mampu untuk membantu meraih impian. Namun, memilih bimbingan belajar yang terpercaya rupanya bisa dibilang tak mudah.

Dari hal itu, Hardianto Yoshua yang juga salah satu alumnus terbaik FEB UI dengan penghargaan Most Potential Student, membangun bimbingan belajar Rumah Guru Academy.

Hardianto sudah berpengalaman sebagai pembina OSN Matematika dan OSN Ekonomi, mentor SKD, PSI dan akademik POLRI, serta kelas BUMN.

Rumah Guru Academy hadir dengan berbagai program yang cukup lengkap, yaitu calistung, pelajaran sekolah, tes POLRI dan TNI, kedinasan, CPNS, SNBT, olimpiade, Perwira, serta BUMN.

Bimbingan belajar yang dikelola Hardianto Yoshua ini memiliki tenaga pendidik yang sudah melalui rekruitmen ketat dan pengalaman cukup lama di bidangnya masing-masing.

“Untuk masing-masing bidang, kami sudah melakukan proses rekruitmen ketat. Tenaga yang terpilih sudah memiliki pengalaman cukup lama di bidangnya dan masih terus mengikuti perkembangan dunia pendidikan,” ujar Hardianto Yoshua, CEO sekaligus founder Rumah Guru Academy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyaknya Alumni yang Diterima Universitas Terbaik

Selain itu, bimbingan belajar Rumah Guru Academy sudah terbukti terpercaya dengan banyaknya alumni yang diterima universitas terbaik di Indonesia, Kepolisian, TNI, IPDN, STAN, hingga BUMN.

Untuk siswanya pun tidak hanya berasal dari Kota Jambi, melainkan juga dari banyak daerah di Indonesia, seperti Medan, Palembang, Surabaya, Bandung, dan lainnya.

Bimbel ini juga menghadirkan program bagi sekolah-sekolah yang membutuhkan tentor untuk mengajarkan OSN.

 

3 dari 4 halaman

Berharap Siswanya Memahami Konsep Materi dengan Baik

Hardianto Yoshua memiliki misi yang baik dalam membangun bimbingan belajar ini. Ia mengharapkan siswa-siswa Rumah Guru Academy dapat memahami konsep materi dengan baik.

Bahkan, Rumah Guru Academy tidak ingin menjadikan bimbelnya sebagai tempat mengerjakan PR, agar siswa bisa memecahkan masalah mereka sendiri.

“Kita berusaha menanamkan nilai-nilai positif ke siswa untuk tidak menjadikan bimbel sebagai tempat mengerjakan PR, tapi kita mengajarkan proses belajar yang benar supaya siswa bisa mengerjakan sendiri dan memahami konsep,” tuturnya lagi.

“Jika pola pikir dan manajemen waktu belajar siswa sudah benar maka kualitas siswa juga akan meningkat dan mereka belajar atas kemauan sendiri,” lanjut Hardianto.

 

4 dari 4 halaman

Memperhatikan Literasi Siswa

Rumah Guru Academy sangat memperhatikan kemampuan literasi siswa, mulai dari literasi numerikal, bahasa, hingga keuangan.

Ada berbagai fasilitas yang dihadirkan Rumah Guru Academy, mulai dari CAT dan lab komputer. Ke depannya, Rumah Guru Academy ingin membuat asrama untuk siswa dari luar kota serta program beasiswa prestasi dan bantuan dana pendidikan.

“Mungkin kita bukan berasal dari kota besar, tapi mimpi kita untuk bisa membantu mewujudkan pendidikan yang layak di daerah-daerah akan terus kita kejar,” pungkas CEO serta founder Rumah Guru Academy.

Informasi lebih lengkap, bisa mengunjungi akun Instagram Hardianto Yoshua di @hardiantoyoshua atau Instagram Rumah Guru Academy di @rumahguru_jambi dan @rumahguruacademy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.