Sukses

Inara Rusli Menguatkan Dahlia Poland, Senasib soal Dugaan Perselingkuhan Suami: Ini Perempuan Mandiri Banget Masya Allah, Wonder Woman

Inara Rusli memberi dukungan untuk Dahlia Poland yang rumah tangganya juga didera isu perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian menambah panjang daftar hubungan asrtis yang diterpa isu perselingkuhan. Dahlia sempat mengunggah percakapan WhatsApp romantis yang diduga dilakukan Fandy dengan wanita lain.

Isu perselingkuhan Fandy Christian terjadi tidak lama setelah isu perselingkuhan Virgoun dengan Tenten Anisa menghebohkan publik. Melalui akun Instagramnya, istri Virgoun, Inara Rusli menulis pesan untuk Dahlia.

Inara seolah ingin menguatkan Dahlia Poland yang bernasib sama seperti dirinya. Diketahui, kedua wanita ini juga sama-sama memiliki tiga orang anak yang usianya masih kecil.

"Ini perempuan mandiri banget Masyaallah @dahliachr. Wonder woman, banzai dapol!!!" tulis wanita berhijab itu dalam Instagram Story pada Senin (16/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Dahlia Atas Dukungan Inara

Pesan dari Inara Rusli seketika direspons oleh Dahlia Poland. Wanita kelahiran Amerika Serikat itu seakan mendapat asupan semangat yang begitu besar dari rekan seperjuangannya.

"Inaaaa Banzai," tulisnya dengan menyertakan emoji pelukan dan simbol tangan penuh semangat.

3 dari 4 halaman

Kerja Keras Demi Ketiga Anaknya

Sementara itu, Dahlia Poland juga sempat mengunggah sejumlah foto kebersamaan dengan ketiga anaknya. Keterangannya seakan menunjukkan bahwa saat ini, Dahlia Poland tak ingin bergantung kepada orang lain untuk membahagiakan ketiga buah hatinya.

"Aku akan bekerja keras demi kamu nak, anaaaakk💙💙 tetep jadi anak2 paling happy yaaa. I'll do anything for you," tulis Dahlia Poland pada Selasa (16/5/2023).

4 dari 4 halaman

Jangan Khawatir

Dalam foto-fotonya, Dahlia Poland tampak bahagia menunjukkan beragam ekspresi di depan kamera bersama ketiga anaknya. Sementara melalui Instagram Story, dia mengungkap kondisinya saat ini.

"Jangan khawatir, guys, aku baik-baik saja. Hiduplah seperti larry," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini