Sukses

Kate Middleton Dipuji Berkat Sikapnya yang Rendah Hati, Mengaku Masih Harus Belajar soal Tugas Kerajaan yang Diembannya

Kelly Holmes menambahkan, bahwa sikap Kate Middleton ini menunjukkan sisi manusiawinya. Bahwa tak ada orang yang sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Ke mana pun Kate Middleton melangkah, tampaknya sang Princess of Wales selalu menarik perhatian publik. Yang terbaru, ia hadir dalam acara terkait Minggu Kesehatan Mental yang digelar oleh The Dame Kelly Holmes Trust pada Selasa (16/5/2023) kemarin.

People mewartakan bahwa ia tampil dalam diskusi yang menghadirkan siswa dari Sekolah St. Katherine's di Bristol, Inggris.

Dame Kelly Holmes, selaku penyelenggara acara ini, mengungkap salah satu pertanyaan siswa yang hadir kepada istri Pangeran William ini adalah kehidupannya sebagai anggota keluarga kerajaan.

“Ia (Late Middleton) berkata ‘Ia harus belajar, dan masih belajar setiap hari,” kata Kelly Holmes kepada People.

Ia juga memuji upaya sang Putri Wales untuk bisa diterima dan cocok dengan perannya ini.

Salah satu hal yang dipelajari dengan tekun oleh Kate Middleton, adalah seni berbicara di hadapan publik.  “Kemampuan public speaking tak muncul secara alami bagi banyak orang, dan ia mengatakan masih mempelajari hal ini,” kata Kelly Holmes menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sisi Manusiawi Kate Middleton

Kelly Holmes menambahkan, bahwa sikap Kate Middleton ini menunjukkan sisi manusiawinya. Bahwa tak ada orang yang sempurna.

“Tak peduli bagaimana kamu dipandang orang, pasti masih ada kekurangan yang dirasakan, dan kita membutuhkannya untuk terus belajar dalam hidup,” kata Kelly Holmes.

3 dari 4 halaman

Alasan Semangat soal Kesehatan Mental

Dalam kesempatan ini, Kate Middleton juga banyak berinteraksi dengan para siswa sekolah. Termasuk mendengar keluh kesah dan pernjuangan mereka.  

“Dia berupaya dengan sepenuh hati. Aku juga sempat bertanya mengapa ia begitu bersemangat dalam hal kesehatan mental dan ia menjawab, ‘Setiap anak muda mesti punya kesempatan untuk menjadi diri mereka sendiri.’ Dan setiap anak muda, khususnya remaja, mereka sedang melewati krisis besar dalam hidupnya,” kata Kelly Holmes, mengulangi perkataan ibu tiga anak ini.

4 dari 4 halaman

Kate Middleton Main Bareng Anak Sekolah

Tak cuma berdialog dengan para siswa, Kate Middleton juga sempat melakukan permainan tic-tac-toe dalam kunjungannya ini. Permainan ketangkasan yang membuat tubuh aktif, memang dipercaya bagus bagi kesehatan mental.

“Catherine berkata ia begitu bahagia karena kegiatan ini membuatnya terhubung dengan hal-hal normal. Pengalaman ini membuatnya merasa terkoneksi, dan mendengar cerita-cerita orang memberinya cara untuk bisa membumi,” kata Kelly Holmes lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini