Sukses

Sinopsis Film Ghostbusters Tayang Kamis Malam di TV, Chris Hemsworth Terseret Petualangan Para Wanita Pembasmi Hantu

Berikut sinopsis film Ghostbusters (2016) tayang Bioskop Trans TV malam ini, Kamis 18 mei 2023 pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Ghostbusters dijadwalkan tayang di TV malam ini, Kamis 18 Mei 2023, mulai pukul 21.30 WIB. Film produksi 2016 ini merupakan reboot film berjudul sama yang rilis pada 1984. Sineas Paul Feig yang dikenal lewat film Bridesmaids dan A Simple Favor bertindak sebagai sutradara film berdurasi 116 menit.

Berbeda dengan versi asli yang digawangi pemeran pria, Ghostbusters 2016 memasang empat aktris sebagai pemeran utama yakni Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Leslie Jones dan Kate McKinnon. Aktor Chris Hemsworth juga bermain dalam filim yang meraih sukses komersial ini.

Film yang tayang dalam slot Bioskop Trans TV hari ini mengisahkan petualangan para pembasmi hantu dalam balutan komedi. Saat masih remaja, dua sahabat Abby Yates dan Erin Gilbert kerap menyelidiki hal berbau supernatural dan menulis buku bertajuk Hantu dari Masa Lalu.

Tapi seiring berjalannya waktu, Erin merasa tidak nyaman disangkutpautkan dengan karyanya di masa lalu. Sementara Abby masih melanjutkan penelitiannya di Institute of Science New York City. Abby dibantu oleh rekannya yang seorang fisikawan teknik, Jillian. Masalah muncul saat Abby ingin menerbitkan ulang buku Hantu dari Masa Lalu. Simak sinopsis Ghostbusters (2016) lebih lanjut di bawah ini.

2 dari 4 halaman

Dipecat

Erin yang kini tak percaya hal mistis, menentang keinginan Abby menerbitkan ulang buku lawas mereka. Abby memberikan syarat tak akan menerbitkan jika Erin mau menemani dia dan Jillian ikut dalam misi memburu hantu.

Ketika memulai misi, Erin dkk diserang hantu jahat. Hal ini membuat Erin kembali percaya makhluk gaib, sekaligus memperbaiki hubungannya dengan Abby. Vlog aksi Erin dkk ini viral. Akibatnya buruk, Erin gagal mendapat tawaran jadi dosen di Columbia University, sementara Jillian dan Abby juga dipecat dari kampus tempat mereka bekerja.

3 dari 4 halaman

Usaha

Sama-sama menganggur, ketiga wanita ini memutuskan merintis bisnis di bidang jasa memberantas hantu. Mereka mempekerjakan pria tampan, Kevin (diperankan Chris Hemsworth) sebagai resepsionis.

Seorang staf dari Dinas Transportasi Umum Kota, Patty Tolan, diganggu hantu saat berada di stasiun kereta bawah tanah. Patty lalu minta bantuan tim Abby dkk dalam memberantas hantu.

4 dari 4 halaman

Gabung

Merasa cocok, Patty akhirnya menerima tawaran Abby dkk untuk bergabung tim pemberantas hantu. Patty membantu Abby dkk mencari data tentang stasiun bawah tanah, yang ternyata di bangun di bawah penjara berhantu.

Belum reda teror stasiun bawah tanah, muncul ilmuwan sinting bernama Rowan North. Ia mengembangkan teknologi yang justru membangkitkan amarah seluruh hantu di Manhattan. Diwarnai keseruan dan kelucuan, Abby dkk pun berusaha membasmi para makhluk halus.

Video Terkini