Sukses

Unggahan Desta saat Anniversary Pernikahan ke-9 pada Tahun Lalu Dianggap Pertanda Retaknya Rumah Tangga dengan Natasha Rizki

Pada tahun ini, Desta sama sekali tak mengunggah momen anniversary pernikahan mereka, begitu juga dengan Natasha Rizki.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian Desta dan Natasha Rizky membuat publik seantero Tanah Air terkejut. Banyak yang mengaku tak percaya, terutama di kalangan para penggemar Desta dan Natasha Rizki. Di tengah komentar-komentar bernada sedih, beberapa orang menyorot hal-hal yang dianggap sebagai tanda-tanda perceraian.

Salah satu tanda-tanda yang juga sempat menjadi perbincangan adalah terkait unggahan Desta dan Natasha Rizky seputar anniversary alias hari jadi pernikahan mereka sejak 21 April 2013 lalu. Tahun lalu, Desta dan Natasha Rizki masih mengunggah momen tersebut.

Namun pada tahun ini, Desta sama sekali tak mengunggah momen anniversary pernikahan mereka, begitu juga dengan Natasha Rizki. Hal itu bisa dibuktikan sendiri melalui akun Instagram mereka masing-masing. Tak ada sama sekali unggahan anniversary pernikahan ke-10 yang harusnya jatuh pada 21 April 2023.

Alhasil, beberapa netizen pun mencari unggahan lama Desta hingga kembali pada 21 April 2022 lalu. Terlihat kala itu Desta mengunggah potret dirinya dan Natasha Rizki sedang berada di meja makan melalui akun Instagram @desta80s.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Desta Hanya Menulis Tanggal Pernikahan dan Lamanya Menikah

Keterangan yang disampaikan oleh Desta pada saat itu tak panjang. Ia hanya menuliskan tanggal pernikahannya serta lamanya waktu mengarungi biduk rumah tangga.

"21 April 2013-2022. 9 tahun..🙏🏻❤️," tulis Desta singkat pada anniversary pernikahannya dengan Natasha Rizki tahun lalu.

 

3 dari 4 halaman

Dianggap Pertanda Retaknya Rumah Tangga Desta dan Natasha Rizki

Setelah isu cerai mencuat, sejumlah netizen langsung menduga-duga Desta sudah memberikan pertanda bahwa ia akan berpisah dengan Natasha Rizki.

"Apakah ini kunci? Sampai di 2022 aja?" tulis @noe*** menerka-nerka.

"Ooh ini rupanya kenapa cuma smpe 2022.. makanya ga buat 2023 ya bang... sedih banget 😢😢," tulis @yon***.

"2013-2022, selesai di 2023 gitu?" tulis @ren***.

 

4 dari 4 halaman

Desta Talak Cerai Natasha Rizki

Desta diketahui telah melayangkan permohonan talak cerai terhadap sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan talak cerai itu didaftarkan Desta pada 11 Mei 2023 lalu.

Kabar perceraian tersebut telah dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

"Untuk nama tersebut, benar adanya telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," kata Taslimah kepada wartawan pada Rabu (17/5/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini