Sukses

Kecantikan Inara Rusli Usai Lepas Cadar Dikagumi, Warganet Bingung: Spek Bidadari Masih Diselingkuhi

Inara Rusli memutuskan melepas cadarnya setelah kerja sama dengan brand skincare.

Liputan6.com, Jakarta Inara Rusli melepas cadar di hadapan publik dengan sorotan media. Keputusan besar ini diambil setelah dia berkonsultasi dan meminta nasihat dari sahabatnya, Ustaz Derry Sulaiman.

Istri Virgoun ini menyampaikan, tujuannya melepas adalah untuk mempermudah mencari nafkah demi ketiga anaknya. Saat ini, Inara sendiri sudah bekerja sama dengan salah satu produk skincare.

"Boleh saya buka (cadar)? Izin saya buka ya bismillah saya buka, saya pakai karena Allah, saya buka karena Allah untuk menghidupi anak-anak saya," ucap wanita berusia 30 tahun tersebut dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (19/5/2023).

Wartawan yang menyaksikan langsung momen ini mengungkap rasa kagum dengan kecantikan Inara Rusli. Namun sedetik kemudian, Ustaz Derry Sulaiman mengingatkan untuk menjaga pandangan, terutama bagi lelaki.

"Tundukkan pandangan, brother," kata sang ustaz yang membuat Inara tersenyum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bingung dengan Virgoun yang Digosipkan Berselingkuh

Tak hanya awak media yang kagum melihat paras Inara Rusly secara langsung. Warganet pun merasakan hal yang sama. Saking kagumnya, mereka sampai bingung dengan isu perselingkuhan yang menjerat keluarganya.

"Ya Allah… CANTIIIK BGT!! Abang Viroun…. Ente kata***?!! Bini udh bening begini masi juga menclok," kata salah satu warganet dengan nama akun vivie_fia***

"Pake cadar agak cantiknya dinimati suaminya eh suaminya cari kenikmatan yg lain... mudah2an setelah ini dapet imam yg lebih baik ya mbak," ujar @rimaba***

"Spek bidadari begini ya Allah masih di selingkuhin definisi lelaki sngt gak bersyukur," ucap pengguna akun wiwiadytiaa.

3 dari 4 halaman

Hukum Memakai Cadar Bukan Wajib

Sementara itu, Ustaz Derry Sulaiman menjelaskan bahwa dalam Islam, wanita yang tidak bercadar tidak berdosa. Hukum mengenakannya adalah sunah bukan wajib.

"Tidak wajib, sunah. Maknanya kalau lihat orang bercadar, jangan dibilang itu salah, itu urusan dia menutup wajahnya. Yang bercadar pun tidak boleh menyalahkan yang tidak bercadar," kata dia.

4 dari 4 halaman

Tuntutan Pekerjaan Inara

Kata Inara, melepas cadar adalah hal darurat karena menyangkut pekerjaan yang berkaitan dengan kecantikan wajah.

"Membuka wajah (tak pakai cadar) seperti kakak-kakak ini tidak berdosa, itu bukan sebuah kemaksiatan. Aku tanya, kenapa Inara tanya begitu? 'Aku mungkin harus bekerja dan daruratnya pekerjaanku ternyata ini', ada hubungannya dengan kecantikan," ujar Ustaz Derry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.