Sukses

Wendy Red Velvet Sudah Dapat Cerita soal Energi Penonton Indonesia, Tetap Kaget Begitu Lihat Bukti Nyatanya di Konser R to V

Meski sudah mendapat spoiler, Wendy Red Velvet masih terkagum-kagum begitu bertemu langsung dengan penonton konser R to V di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Konser Red Velvet yang digelar di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD, Tangerang pada Sabtu (20/5/2023) kemarin, bisa disimpulkan dalam satu kata: pecah. Tak cuma Seulgi dkk yang menampilkan performa maksimalnya, tapi juga penonton.

Selama konser berdurasi hampir tiga jam yang dipromotori oleh Dyandra Global Edutainment ini, penonton hampir selalu ikut bernyanyi dalam lagu-lagu yang dibawakan sang idol K-Pop.

Jangan ditanya bagaimana reaksi penonton begitu lagu-lagu hits Red Velvet seperti “Feel My Rhythm,” “Red Flavor,” “Psycho,” “Ice Cream Cake,” hingga “Zimzalabim” dimainkan.

Energi penonton yang bergelora, berkali-kali mendapat pengakuan dari member Red Velvet.

“Suasananya luar biasa ya!” kata Seulgi dengan bantuan penerjemah.

“Aku sampai keringatan kayak mandi, karena energi yang begitu luar biasa panas! Nyanyian penonton juga kencang sampai aku enggak bisa bedain pakai in-ear monitor atau enggak,” Wendy Red Velvet menimpali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaget Lihat Penonton Hafal Lirik

Para member Red Velvet tak hanya kagum dengan energi penonton yang begitu meluap. Tapi juga kemampuan dalam mengikuti lirik bahasa Korea.

“Ini kan lagu bahasa Korea ya, tapi dari pelafalan sampai liriknya kok hafal semua sih,” kata Seulgi. Sambil bercanda, ia juga menyebut jangan-jangansemua penonton di konsernya bisa bahasa Korea.

3 dari 4 halaman

Wendy Red Velvey Sudah Dapat Spoiler soal Jakarta

Di pengujung konser, Wendy juga sempat bercerita bahwa ia sudah mendengar cerita dari rekannya yang lain, soal penonton konser di Indonesia.

“Ada yang bilang sebelum kami ke Jakarta, ‘Tungguin Jakarta. Mereka punya energi yang hebat’,” kata Wendy Red Velvet, mengulangi testimoni soal penonton konser Indonesia yang ia dengar.

4 dari 4 halaman

Memori Tak Terlupakan untuk Red Velvet

Namun meski sudah mendapat “spoiler”, ia ternyata masih terkagum-kagum begitu bertemu dengan penonton Indonesia.

“Kami sudah mempersiapkan diri, tapi tetap saja, ini tak bisa dipercaya… Terima kasih banyak, aku sungguh terkejut, terima kasih atas cinta dan dukungan dan energi dari kalian semua,” kata dia.

Wendy meneruskan, “Kalian membuat konser ini menjadi memori tak terlupakan bagi kami, dan kami harap bisa melakukan hal yang sama untuk kalian.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini