Sukses

Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper Viral, Tagar Becca Trending di Twitter

Rebecca Klopper mendadak jadi perbincangan di jagad Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Rebecca Klopper mendadak jadi perbincangan di jagad Twitter. Hal itu dikarenakan beredarnya video syur yang diduga mirip kekasih Fadly Faisal.

Dalam video Rebecca Klopper berdurasi 47 detik itu, tampak wanita yang diduga mirip Rebecca Klopper sedang berbaring di atas tempat tidur.

Di saat bersamaan, seorang lelaki yang tidak diketahui identitasnya, mengarahkan bagian vitalnya ke wajah wanita tersebut.

Warganet pun langsung bereaksi atas beredarnya video syur Rebecca Klopper itu. Bahkan, sebagian dari mereka menduga perempuan dalam video adalah Rebecca Klopper.

 

2 dari 4 halaman

Sweater Yang Sama

Apalagi, Rebecca Klopper pernah mengenakan sweater yang diduga mirip dengan yang digunakan wanita di video itu.

"Anjirrrr keknya ini bener, soalnya bajunya pernah dia pakeeee🥺Tapi menurut gua jahat bgtsi sampe disebar,pdhl dia lagi naik bgttt," tulis netien.

 

3 dari 4 halaman

Mencocokan Tahi Lalat

Tak sampai di situ, netizen pun seolah terus mencari kecocokan wanita dalam video itu dengan Rebecca. Salah satunya soal keberadaan tahi lalat yang ada di sekitar perut.

"tailalatnya pun sama bgt di sekitaran perut🥺omg beccc?????," tulis netizen yang lain.

 

4 dari 4 halaman

Becca Trending Twitter

Atas beredarnya video tersebut, tagar Becca pun trending di lini masa Twitter. Sayangnya hingga kini, Rebecca Klopper belum buka suara terkait beredarnya video syur yang diduga mirip dengannya.

Terlepas dari terpaan isu dugaan video syur yang menimpa, sosok Rebecca Klopper nyatanya tak asing di dunia akting. Perempuan kelahiran Jawa Timur, 21 November 2001 sudah memulai akting sejak usianya 12 tahun.

Kala itu, Rebecca Klopper menjalani debut aktingnya di sinetron Bersama Meraih Mimpi (2013). Nama Rebecca Klopper pun melejit lewat kesuksesannya bermain di sinetron Mermaid In Love pada 2016. (M. Altaf Jauhar)