Sukses

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal Setahun Pacaran, Ini 6 Potret Perjalanan Cinta Mereka: Sang Aktris Kini Dikaitkan Isu Video Viral

Sebuah video syur tengah viral wanita mirip Rebecca Klopper, aktris yang sedang pacaran dengan Fadly Faisal

Liputan6.com, Jakarta Nama Rebecca Klopper tengah ramai dibahas di berbagai media sosial, hingga trending di Twitter Indonesia. Penyebabnya, muncul video 47 detik berisi wanita yang wajahnya disebut mirip Rebecca, sedang melakukan aktivitas seksual. Wanita ini bermesraan dengan pria yang tak nampak wajahnya.

Sampai artikel ini disusun, perempuan kelahiran 21 November 2001 ini belum memberikan tanggapan apapun. Fadly Faisal, pacar Rebecca juga belum memberikan reaksi terkait dugaan isu tak sedap yang dialamatkan pada pendukung film Habibie & Ainun 3.

Rebecca dikenal sebagai aktris film dan sinetron. Ia mulai menggeluti dunia akting lewat sinetron Bersama Meraih Mimpi yang tayang 2013. Sementara Fadly yang dikenal sebagai model, namanya melambung seiring tragedi yang menimpa kakak dan iparnya, Bibi Andriansyah – Vanessa Angel.

Sejak mengaku pacaran pada Maret 2022, pamor keduanya kian terangkat di media sosial. Banyak yang menyebut kemesraan keduanya sebagai couple goals. Namun tak jarang warganet berpendapat gaya pacaran mereka terlalu vulgar. Berikut 6 potret perjalanan cinta keduanya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi sang aktris, Senin (22/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Awal

Maret 2022, Fadly mengaku sudah pacaran dengan Rebecca. Pemain sinetron Buaya Putih ini untuk pertama mengunggah foto bareng Fadly pada April 2022. Rebecca memilih foto yang seharusnya vertikal, namun diunggah secara horizontal.

3 dari 7 halaman

Lebaran

Rebecca dan Fadly mulai tampil bersama dalam berbagai acara. Pada Mei 2022, Rebecca ditemani Fadly menghadiri acara halal bi halal pemain sebuah judul sinetron yang dulu diperkuat Rebecca.

4 dari 7 halaman

Bali

Masih pada Mei 2022, Rebecca dan Fadly terlihat liburan bersama ke pulau Bali. Nampak berbagai aktivitas seru dilakukan keduanya, termasuk makan bersama hingga main jetski.

5 dari 7 halaman

Laris

Pasangan ini terbukti memiliki nilai jual. Hanya beberapa bulan pacaran, keduanya sudah dipercaya sejumlah produk untuk endorsement. Salah satunya terlihat pada unggahan Juli 2022.

6 dari 7 halaman

Acara

Sejumlah acara resmi seperti gala dinner sering didatangi mereka berdua. Potret ini menunjukkan Rebecca dan Fadly hadir dalam pesta ultah produser Manoj Punjabi yang digelar pada Desember 2022 di pulau Bali.

7 dari 7 halaman

Dukungan

Keduanya juga saling memberikan dukungan. Rebecca menyempatkan diri hadir di gala premiere film Fadly. Sementara Fadly sempat memboyong keluarganya saat hadir dalam gala premiere film yang dibintangi Rebecca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini