Sukses

Refleksi Kehidupan lewat Single Baru Sofwan Idris Berjudul Terkadang Kita Lupa

Pada tahun 2023 ini, Sofwan Idris kembali menyapa penggemar musik dengan single terbaru berjudul 'Terkadang Kita Lupa', sebuah lagu yang sarat makna.

Liputan6.com, Jakarta Sofwan Idris, seorang penyanyi pria asal Aceh, telah memulai perjalanan musiknya di industri musik Indonesia melalui single debut 'Takkan Ada Lagi', yang dirilis pada tahun 2019. Dia menunjukkan komitmennya dengan merilis dua single berikutnya, 'Dulu Aku' dan 'Mengapa Kembali', masing-masing pada tahun 2021 dan 2022.

Pada tahun 2023 ini, Sofwan kembali menyapa penggemar musik dengan single terbaru berjudul 'Terkadang Kita Lupa', sebuah lagu yang sarat makna.

Lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi Sofwan, keluarganya, dan cerita dari orang-orang di sekitarnya. Ia bercerita tentang pentingnya manusia untuk merenung dan melihat sejauh mana mereka telah mencapai dalam hidup.

"Ketika kita menghadapi ujian hidup, kita seringkali cenderung mengeluh, sedih ketika mengalami kegagalan, atau bahkan marah ketika harapan kita tidak terwujud," kata Sofwan Idris melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

2 dari 3 halaman

Proses Produksi

'Terkadang Kita Lupa' merupakan sebuah lagu yang berupaya mengingatkan pendengarnya agar menikmati dan menghargai semua kenikmatan yang telah dirasakan dalam perjalanan hidup, baik yang baik maupun buruk. Sofwan sepenuhnya terlibat dalam penulisan dan produksi lagu ini.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Dengan lagu ini, Sofwan berharap dapat mengingatkan kita untuk selalu bersyukur, mengingat masih banyak orang di luar sana yang belum mencapai kecukupan. Ia juga berharap 'Terkadang Kita Lupa' dapat diterima dengan baik oleh penikmat musik Indonesia dan menjadi pengingat bagi kita semua agar terus berkembang menjadi lebih baik di masa depan.

Single terbaru Sofwan Idris berjudul 'Terkadang Kita Lupa' dapat dinikmati melalui berbagai platform streaming digital di Indonesia.