Sukses

Edric Tjandra Anggap Penting Penampilan Untuk Kesuksesan Karier: Cowok Itu Tetap Butuh Perawatan

Presenter yang juga bintang sitkom Edric Tjandra menganggap penting urusan penampilan bagi para pria.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter yang juga bintang sitkom Edric Tjandra menganggap penting urusan penampilan bagi para pria.

Meski kerap dinomorduakan, kata Edric, penampilan justru bisa mendukung kesuksesan karier.

"Karena zaman sekarang, apa-apa yang dilihat pertama pasti penampilan. Contohnya saja buat cari kerja," kata Edric saat menjadi pembicara di Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair, PIK Avenue, Jakarta Utara, Minggu, 21 Mei 2023.

"Menurut aku, dari 10 sampai 100 (poin penilaian), cowok butuh perawatan itu ada di angka 80 sampai 90. Benar-benar sepenting itu," bintang sitkom Extravaganza ini menuturkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Harus Mahal

Untuk merawat diri bagi para pria, pemeran Jason di film Olga & Billy Lost in Singapore, berbagi tips. Pertama, menurut Edric, perawatan untuk penampilan pria tak harus mahal.

"Lakukan saja sesuai kebutuhan, sesuai biaya. Kan tidak harus langsung sekaligus," pria kelahiran Jakarta, 28 Februari 1984 ini, menguraikan.

 

 

3 dari 4 halaman

Semua Orang Butuh Perawatan

Senada dengan Edric, Director of Operations Beyond Aesthetic Bianca Angelica, menjelaskan banyak hal mengenai urusan merawat diri bagi para pria dalam acara Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair.

Dia mengatakan, selain untuk meningkatkan minat masyarakat, tapi juga untuk menekankan bahwa semua orang butuh perawatan.

 

4 dari 4 halaman

Jenis Perawatan Paling Sesuai

"Harapannya, mereka tidak hanya bisa mengetahui lebih jelas tentang apa itu perawatan estetika medis, tapi juga bisa mengetahui berbagai jenis perawatan yang ada, dan mencari tahu perawatan apa yang paling sesuai untuk mereka," Bianca menjelaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.