Sukses

Astrid dan Band Caessaria Kolaborasi Single Gelap Mata, Bangun Chemistry di Studio Rekaman

Musica Studio's tengah memperkenalkan single terbaru band Caessaria featuring Astrid.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Astrid baru saja tampil di acara FOMO (Find Our Music On). Serunya, ia tampil tak sendiri, Astrid berkolaborasi dengan grup band Caessaria dengan membawakan lagu baru mereka berjudul "Gelap Mata".

Padahal, kolaborasi ini terwujud dari keisengan Caessaria yang bikin konten YouTube. Saat itu ia ingin melakukan kolaborasi, setelah diskusi dengan pihak label yaitu Musica akhirnya tercetuslah nama Astrid.

"Jadi awalnya memang buat konten YouTube nya Caessaria aja, ternyata responsnya bagus sekali akhirnya jadi serius. Akhirnya 1 Maret kemarin rilislah single "Gelap Mata" ini Caessaria featuring Astrid gitu," ungkap Astrid, di Kopi Bajawa NTT Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2023).

Uniknya, keduanya baru membangun chemistry saat di studio rekaman. Maklum di sana keduanya baru bertemu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Astrid Akui Baru Bangun Chemistry: Aman-Aman Aja

Arin, vokalis Caessaria yang belum mengenal sosok Astrid, sempat bingung karena bertemu dan berkolaborasi dengan senior.

"Ketemunya di titik itu, rekaman, cari nada dasarnya, di situlah kita bangun chemistry-nya," papar Arin.

"Aku pada dasarnya suka sekali dengan kolaborasi ya apalagi dengan band nya anak-anak muda. Aku banyak belajar dari mereka, kayak menyerap energi mereka. Dan waktu itu chemistry kita aman-aman aja ya," timpal Astrid.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lagu untuk Para Bucin

Dijelaskan Arin bahwa lagu ini tentang seseorang yang bucin terhadap pasangannya.

"Lagu itu tentang seseorang yang awalnya bernegosiasi dengan jiwanya, dengan egonya tapi ada rasa-rasa rindu yang sangat bikin hari-harinya terganggu. Akhirnya dia menerima rasa itu karena dia gelap mata dengan cintanya, bucin," terang Arin.

"Ini lagu untuk para bucin," tambah Astrid.

 

4 dari 4 halaman

Tur Promo

Label Musica Studio's yang menaungi Astrid dan Caessaria, pun mengajak keduanya melakukan promo untuk single "Gelap Mata" di acara mereka yaitu FOMO sebagai wadah musisi yang baru saja merilis karya baru.

Selain di kawasan Kemang, FOMO juga bakal hadir di Bintaro pada 27 Mei 2023, Serpong 1 Juni dan Depok 9 Juni 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini