Sukses

Ari Lasso Ingin Ulang Kesuksesan Bareng Pay Burman dengan Single Terbaru Menangis Diam-Diam

Ari Lasso merilis single Menangis Diam-Diam ciptaan Faizal Lubis.

Liputan6.com, Jakarta Ari Lasso merilis single terbarunya yang berjudul Menangis Diam-Diam. Lagu tersebut menempatkan Pay Burman sebagai produser musik sekaligus arranger. Ini merupakan single perdana Ari Lasso setelah dinyatakan mengidap tumor limpa.

Ari Lasso memang bersemangat untuk kembali merilis single baru ciptaan musisi Faizal Lubis itu. Apalagi, tak lama lagi dirinya juga bakal menggelar konser tunggalnya. Dalam lagu ini, Ari Lasso mengaku sudah menemukan chemistry dengan lagu yang diproduksi Fabiz Music, karena sudah mendengarkannya setahun yang lalu.

"Pas dengar lagunya saya kok merasa ada chemistry dan saya pikir bisa membuatnya menjadi bagus, minimal saya puaslah," kata Ari Lasso saat jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/5/2023). 

 

2 dari 4 halaman

Anugerah

Diakui oleh mantan vokalis Dewa 19 itu, membawakan lagu Menangis Diam-Diam berasa mendapatkan anugerah. Apalagi ketika dirinya bisa masuk ke dalam lagu tersebut hingga mampu membuatnya terhanyut.

"Mungkin ini anugerah dari Tuhan saya bisa masuk ke lagu, larut ke lagu. Jadi memang kita harus masuk, jangan lagi mengandalkan vokal tapi nyawa," ucap Ari Lasso saat berbicara dengan wartawan didampingi Faizal Lubis dan Pay Burman. 

3 dari 4 halaman

Memaksa Mengajak

Dalam proses kreatifnya, Ari Lasso mengajak Pay Burman sebagai music arranger di single tersebut. Ari menganggap sosok kawan lamanya itu bisa membantunya kembali menuai kesuksesan.

"Saya agak memaksa dia (Faizal Lubis) untuk bekerja sama dengan Pay karena dari 2008 singel dan hits terbesar saya lahir bersama Pay," ujar Ari Lasso.

"Pay tahu banget memanfaatkan kelebihan saya dan menutupi kekurangan-kekurangan saya," tambah Ari Lasso.

 

4 dari 4 halaman

Puas

Pay Burman sendiri mengaku puas dengan aransemen pengolahan lagu Menangis Diam-Diam. 

"Hasilnya sih pas gue dengerin puas banget ya. Seperti mendengar Ari Lasso dulu dalam kemasan sekarang, lebih modern," timpal gitaris BIP tersebut. 

Sementara Faizal Lubis yang juga menjadi produser eksekutif menyerahkan sepenuhnya kepada Pay mengaransemen lagu ciptaannya. Bahkan Faizal juga mengisi suara piano di lagu ballad tersebut. 

Saat ini, lagu Menangis Diam-Diam sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik sejak 19 Mei 2023.

 

 

 

Video Terkini