Sukses

Inara Rusli Bantah Kabar Dijodohkan dengan Pria Arab: Bukan, Jangan Fitnah!

Inara Rusli mengatakan, pria Arab yang dimaksud hanya mengungkap pengalamannya membuat konten tentang cadar.

Liputan6.com, Jakarta Inara Idola Rusli tengah menjadi sorotan karena gonjang-ganjing rumah tangganya dengan Virgoun. Apalagi, Inara Rusli juga memutuskan melepas cadar yang selama ini selalu menutupi wajahnya.

Di tengah proses perceraiannya dengan Virgoun, beredar kabar Inara dijodohkan dengan lelaki Arab. Namun dengan tegas Inara membantah, mengingat dirinya menyebut masih dalam masa iddah.

"Bukan itu, jangan fitnah. Enggak, enggak boleh. Belum selesai masa iddah," ujar Inara Idola Rusli kepada wartawan di Kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (23/5/2023).

Inara mengatakan, pria itu hanya mengungkap pengalamannya membuat konten tentang cadar. "Enggak ada gimana-gimana. Dia klarifikasi karena bikin konten," jelas Inara.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Mengartikan Nama Inara Rusli

Inara Rusli tak menampik pria tersebut sempat mengartikan namanya. Namun, ia menegaskan tidak ada maksud lain dari pertemuan itu.

"Ya itu boleh-boleh aja orang mengartikan nama aku. Enggak ada hubungan sama perjodohan," tegas Inara.

 

 

3 dari 4 halaman

Inara Rusli Tengah Menjalani Proses Perceraiannya dengan Virgoun

Seperti diketahui, saat ini Inara tengah menjalani proses perceraiannya dengan Virgoun. Inara mengajukan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 22 Mei 2023.

Namun sayangnya, Inara enggan menjelaskan secara rinci ihwal gugatan tersebut. Ia justru menyarankan untuk bertanya langsung ke kuasa hukumnya.

 

4 dari 4 halaman

Inara Minta Semua Pihak Bertanya ke Pengacaranya

"Iya (gugat cerai). Nanti itu tanya sendiri sama lawyer-nya, aku bukan lawyer," ujar Inara.

"Itu yang biar bang Arjan aja yang menjelaskan, takut kepeleset," tutup Inara Rusli. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini