Sukses

Profil Rebecca Klopper, Talenta Muda di Seni Peran Indonesia yang Saat Ini Jadi Sorotan

Rebecca Klopper banyak membintangi sinetron, film, hingga FTV.

 

Liputan6.com, Jakarta Nama Rebecca Klopper tengah menjadi sorotan. Kasus video syur mirip dirinya kini sedang heboh menjadi bahan pembicaraan. Lalu, siapakah Rebecca Klopper? Penasaran dengan sosoknya?

Dunia hiburan Tanah Air tak pernah kehabisan bakat muda di setiap lini industri. Di bidang seni peran misalnya, selalu muncul talenta-talenta baru dari generasi muda, sehingga layar kaca dan layar lebar selalu memiliki opsi terbaik untuk karya yang ditampilkan.

Rebecca Klopper, menjadi salah satu talenta muda berbakat yang belakangan turut meramaikan industri pertelevisian dan film layar lebar di Indonesia. Tapi siapakah dia? Berikut profil Rebecca Klopper secara singkat.

Rebecca Klopper lahir di Malang, Jawa Timur, pada 21 November 2001 lalu. Dia memiliki nama lahir Rebecca Ayu Putri Klopper. 

 

2 dari 4 halaman

Keluarga Ayah dan Ibu

Dia sendiri memiliki darah Australia dari sang ayah, James Klopper, dan darah Jawa dari sang ibu, Susana Klopper. Becca, begitu ia akrab disapa, memiliki dua saudara yakni Jessica Klopper dan Oscar Klopper.

Namanya mulai dikenal publik tanah air sejak ia berusia 12 tahun, tepatnya pada tahun 2013 lalu. Dengan single "Meraih Mimpi" dan membintangi sinetron Bersama Meraih Mimpi, Becca kemudian mantap memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

 

3 dari 4 halaman

Karya Rebecca

Sederet sinetron pernah ia bintangi, sama halnya dengan FTV dan film. Bahkan namanya juga tercatat dalam cast beberapa web series yang sempat tayang di platform YouTube dan Iflix. Beberapa di antaranya adalah sinetron Bersama Meraih Mimpi, Malu Malu Kucing, Mermaid In Love, Nathan & Nadia, Buaya Putih, Dilema Cinta, dan Magic in Love.

Dirinya juga sempat bermain film antara lain, Sesat, Bisikan Iblis, Habibie & Ainun 3, Senior, Anak Garuda, Pelukis Hantu, Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi, Patriot Taruna : Virgo and The Sparklings.

Lalu juga ada series web Is This Love?, Malapetaka : Room Number 4, Malapetaka : Unknown Caller. FTV : Jomblo Tapi Kepo, Musuh Bebuyutan Cintanya Belum End, Hari Bubur Nasional, Jangan Kaya Orang Susah, Entah Ayam apa yang Merasuki Cintaku, Catatan Harianku: Cinta Palsu.

Ada juga single "Meraih Mimpi". Rebecca juga menjadi model video klip "Terlambat Mencintaimu" oleh Segara.

 

4 dari 4 halaman

Homeschooling

Karena jadwal dan kesibukannya yang semakin padat, dirinya pun dengan terpaksa menjalani homeschooling. 

"Homeschooling adalah cara paling tepat untuk tetap mendapatkan pendidikan di tengah padatnya jadwal syuting. Aku enggak ingin sampai tidak lulus sekolah hanya demi karir, pendidikan tetap menjadi nomor satu," ujar Rebecca.

Dalam beberapa film dan sinetron yang diperankannya, ia juga berhasil masuk sebagai nominasi beberapa penghargaan bergengsi. Mulai dari SCTV Awards, Infotainment Awards, serta Festival Film Bandung. Itu tadi sedikit mengenai profil Rebecca Klopper yang tengah naik daun. Mari kita nantikan film dan karya apa lagi yang akan dihasilkannya.

 

Â