Sukses

Jungkook BTS Akui Wajahnya Mirip Plek Ketiplek dengan Hirai Saya, Calon Istri Aktor Shim Hyung Tak

Tak sedikit ARMY yang berguyon bahwa Hirai Saya adalah Jungkook BTS yang dipakaikan wig.

Liputan6.com, Jakarta Jungkook BTS kembali menyapa penggemar dalam siaran langsung yang digelar di Weverse, Kamis (25/5/2023) tengah malam tadi. Tentu saja live stream ini disambut meriah oleh ARMY—sebutan bagi penggemar grup ini.

Saat artikel ini ditulis, nama Jungkook BTS jadi trending topic di Twitter Indonesia dalam posisi tiga besar dengan menembus satu juta cuitan. Banyak momen dalam live streaming ini yang dibicarakan penggemar, termasuk hal menggegerkan beberapa waktu lalu, yakni seseorang yang dianggap sangat mirip dengan sang maknae BTS.

Sosok ini bukanlah pria, melainkan wanita bernama Hirai Saya, calon istri aktor Shim Hyung Tak. Saat pasangan ini tampil di tayangan TV Lovers of Joseon, Hirai Saya bikin ARMY heboh karena penampilannya dianggap bak pinang dibelah dua dengan member BTS.

Bahkan tak sedikit yang berkomentar wanita ini adalah Jungkook yang dipakaikan wig.

Penggemar juga mengungkit Hirai Saya yang mirip plek ketiplek dengan Jungkook dalam live streaming yang dilakukan pelantun “Dreamer.”

Apa komentarnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jungkook Mengakui Kemiripan

Dilansir dari Koreaboo, saat melihat komentar soal Hirai Saya, Jungkook tertawa geli dan mengakui hal ini.

“Aku melihat postingan soal istri Shim Hyung Tak, kami memang mirip,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Menikah Bulan Juli

Shim Hyung Tak sendiri akan menikah dengan tunangannya yang merupakan wanita Jepang, pada Juli mendatang. Kabar ini diungkapkan oleh perwakilan dari Lovers of Joseon, jelang penampilan pasangan ini di acara tersebut pada awal April lalu.

Tak lama dari kabar ini beredar, Shim Hyung Tak memberikan konfirmasinya lewat portal komunitas.

4 dari 4 halaman

Pacaran Pakai Translator

"Terima kasih semua. Aku akan hidup dengan baik pada masa mendatang. Kalian semua selalu mendukung dan memberiku kekuatan saat aku menghadapi masa sulit,” begitu pernyataan sang aktor yang tampil di drakor My Roommate Is A Gumiho tersebut.

Shim Hyung Tak bertemu dengan Hirai Saya yang diketahui lebih muda 18 tahun darinya ini, saat sang aktor sedang syuting di Jepang empat tahun lalu. Dalam teaser Lovers of Joseon, Shim Hyung Tak mengaku bahwa selama pacaran, keduanya berkomunikasi dibantu dengan aplikasi translator.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini