Sukses

Persembahan Istimewa Robby Shine dan Nastasya Shine Untuk Sang Buah Hati Lewat Single Oh Mami Papa

Robby Shine dan Nastasya Shine merilis single Oh Mami Papa.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan single ‘Mister Lova Lova’, Robby Shine bersama istrinya Nastasya Shine kembali merilis singel terbarunya bertajuk ‘Oh Mami Papa’. Lagu yang diciptakan Robby dan Nastasya ini merupakan pengutaraan perasaan orang tua yang begitu sayangnya terhadap anaknya. 

Menurut Robby Shine lagu ini terinspirasi dimana saat pertama kali melihat anaknya Jasmint Rich Shine & Honey Rich Shine terlahir di dunia. 

"Jadi perasaan pertama kali orang tua di saat anaknya lahir. Intinya perasaan hati orang tua saat melihat wajah anaknya," ujar Robby Shine dalam peluncuran singel ‘Oh Mami Papi’, baru-baru ini.

Single yang diproduseri Ananta Vinnie ini sudah diluncurkan pada Minggu (21/05/2023) dan dapat ditonton di channel youtube Shine Shine, Bagus Istri (Tiktok) dan platform digital seperti spotify, youtube music, Jook dan masih banyak lagi. Berbeda dari single sebelumnya yang bergenre pop, hip hop dan RnB, lagu ‘Oh Mami Papa’ lebih ke dangdut koplo. 

"Aku itu cocoknya lebih kedangdut. Sebenarnya semua singel yang aku keluarkan berbeda – beda genrenya, tujuannya agar pecinta musik Indonesia juga nggak bosen dengernya. Nah sekarang dangdut koplo,” tandas Robby. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Klip

Untuk video klipnya yang disutradarai Faim Achmad ini menurut Robby konsepnya lebih kepada kegiatan sehari - hari keluarganya bersama sang istri dan kedua anak perempuan nya, Jasmint Rich Shine dan Honey Rich Shine. Kegiatannya pun lebih simple seperti saat bangun tidur, ke sekolah dan bermain. 

"Jadi konsep video klipnya lebih kepada sehari – hari aja, karena memang lebih kepada rutinitas ataupun aktivitas sehari hari dengan anak – anak,” urai Robby. 

Sedangkan proses pembuatan lagunya mulai lirik, recording hingga video klipnya berkisar hingga 3 bulan. 

"Yang lamanya dengan pengurangan liriknya agar menjadi simple, karena banyak juga revisinya dan lebih ke pengulangan sehingga lebih sederhana. Tujuannya agar lebih mudah juga dicerna oleh anak maupun orang tua yang mendengarkan,” katanya. 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Tidak Mengalami Kesulitan

Robby juga menambahkan bahwa dirinya tidak mengalami kesulitan secara khusus dalam proses pembuatan lagu ‘Oh Mami Papa’. 

"Ini pertama kali genre dangdut koplo, jadi harus mempelajari lebih banyak lagi musiknya, apalagi kan ada gendang – gendang nya jadi harus ada penyesuaian lagi. Tapi semua lancar dan nggak ada kesulitan,” paparnya. 

 

4 dari 4 halaman

Tidak Neko-Neko

Dikatakan Robby untuk targetnya sendiri dengan lagu ‘Oh Mami Papa’ dirinya tidak neko – neko, yang terpenting menurutnya lebih bersyukur bisa mengeluarkan lagu untuk anak – anaknya. Lagu ini juga merupakan persembahan Robby & Nastasya sebagai hadiah istimewa bagi anak – anaknya. 

“Aku berharap banyak yang bisa mendengarkan lagu ini dan khususnya anak -anak bisa merasakan ‘ini lho perasaan orang tua terhadap kalian’, karena perasaan orang tua punya perasaan khusus terhadap anak – anaknya," pungkas Robby. 

Bagi Robby Shine dan Nastasya Shine singel Oh Mami Papi merupakan single kelimanya. Sebelumnya Robby dan Nastasya sudah mengeluarkan 4 single yakni “Lembaran Baru”, “Cerita Dia”, “Lupus Tulus” dan “Mister Lova Lova” yang kesemuanya dengan genre berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini