Sukses

Aldi Taher Optimis Terpilih di Pileg 2024: Deddy Corbuzier Siap-siap Pindah Negara Insya Allah

Aldi Taher optimis bakal terpilih sekaligus menjawab tantangan yang pernah diucapkan Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher menjadi salah satu selebriti yang siap bertarung di Pileg 2024 mendatang. Aldi Taher optimis bakal terpilih sekaligus menjawab tantangan yang pernah diucapkan Deddy Corbuzier.

Sekadar informasi, Deddy Corbuzier sempat menyampaikan kesiapannya pindah negara andai Aldi Taher terpilih menjadi salah satu anggota DPR RI di Pemilu 2024.

"Ya sekarang kalau sudah lagi musimnya Pileg, pilpres, tapi jangan lupa baca Alquran juga. Minta doanya juga dari Dewi Perssik, dari Raffi Ahmad," ujar Aldi Taher di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini, menyebut nama mantan istrinya yang masih bersahabat dengannya.

"Dengar-dengar, kalau Aldi Terpilih terpilih jadi anggota DPR RI, Deddy Corbuzier katanya bakal pindah negara. Ya kita tunggu saja Bang Deddy pindah negara," sambung Aldi Taher.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aldi Taher Berharap Jadi seperti Kembaran Bung Karno

Menurut Aldi, Taher sudah saatnya anak muda 'melek' dengan dunia politik. Berkaca pada Presiden Soekarno, Aldi mengaku ingin memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Anak muda jangan takut berpolitik, karena Bung Karno aja berpolitik dari muda. Jadi Aldi Taher ini kembaran Bung Karno insya Allah. Doakan, insyaAllah Aldi Taher bermanfaat untuk Indonesia," ucapnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Aldi Taher Mengaku Dapat Dukungan dari Raffi Ahmad

Aldi Taher bersyukur langkahnya maju sebagai bakal calon legislatif didukung penuh oleh keluarga. Bahkan ia mengklaim mendapat dukungan dari Raffi Ahmad.

"Alhamdulillah ibu, ayah, istri mendoakan. Mantan istri, teman Raffi Ahmad mendoakan. Bang Deddy Corbuzier siap-siap pindah negara, insyaAllah," ceplos Aldi Taher.

 

4 dari 4 halaman

Visi Misi yang Diusung Aldi Taher sebagai Bakal Calon Legislatif

Saat disinggung visi misi yang diusung sebagai bakal calon legislatif, Aldi justru tidak menjawab. Ia beralasan enggan berjanji karena khawatir tidak dapat menepatinya.

"Visi misinya pilih aja dulu. Saya enggak mau berjanji di sini. Berjanji takutnya enggak ditepati nantinya dosa. Saya kepilih, lihat saja kinerja saya, insyaAllah," pungkas Aldi Taher. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.